Derapperistiwa.com, | Paluta,

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (Garnizun) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Haryan Harahap didampingi Sekretaris Regar Sinjoman, SH dan Bendahara Muhammad Ali Daulae melaksanakan audiensi dan silaturahmi ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tapanuli Selatan (Tapsel), Jumat (05/08/2022).

Kehadiran jajaran pengurus DPD Garnizun Paluta diterima oleh Plh. Kasubbag Umum BNNK Tapsel Syahran, S.AP,.MM dan Staf P2M Syahraeni Ayu Pasaribu, SKM, bertempat di Ruang Rapat Kantor BNNK Tapsel.

Dalam kesempatan audiensi tersebut Haryan Harahap menyampaikan bahwa telah terbentuk kepengurusan DPD Garnizun di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

“Pada kesempatan audiensi pagi hari ini kami sampaikan kepada pihak BNNP Padang Sidempuan bahwa telah terbentuk kepengurusan DPD Garnizun Paluta,” ucap Haryan Harahap.

Ditambahkan oleh Haryan Harahap DPD Garnizun Paluta menyatakan siap mendukung BNNK Tapanuli Selatan dalam P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

“DPD Garnizun Paluta siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan BNNK Tapanuli Selatan dalam upaya sosialisasi P4GN di masyarakat,” terang Haryan Harahap.

Hal yang sama juga dikatakan Plh. Kasubbag Umum BNNK Tapsel Syahran bahwa BNNK Tapsel menyambut baik kehadiran DPD Garnizun Paluta dan siap untuk bekerjasama kedepannya.

“Mewakili BNNK Tapsel, kami siap mendukung kinerja DPD Garnizun Paluta, silakan buat kegiatan dan berkoordinasi segera,” pungkasnya.**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *