Derapperistiwa.com, | Tangerang,

Sekretaris Kecamatan Curug Rizki Rizani Fahdzi, pada sambutan memaparkan. Senior turun tangan semua bukan berarti mentupi aksi nyata para Junior, namun sebagai bukti bahwa Paskibra Kecamatan Curug dari semua angkatan terus aktif dalam kegiatan kepaskibraan khusus nya di Kecamatan Curug,

Salah satu senior Paskibra Angkatan 86 Nani Mulyani mengakatan bahwa para Senior yang hadir pada hari ini dalam bentuk pemberian motifasi serta suport agar para Juniar yang memang sudah eksis selalu menjaga kedisiplinan serta kekompakan dalam mengemban tugas, utamanya di setiap hajat Nasional atau HUT RI untuk  mengibakan Sang Saka Merah Putih dengan hikmat.

H. Nur Komar ..

Kita sebagai anak bangsa ini harus punya orientasi serta tujuan yang jelas. Ada 3 basis orientasi seseorang menjadi apapun,  menjadi seorang ASN berbasis Pengabdian, insyaallah sekcam Akan buat Allah tersenyum, jadi jalan ibadah itu bukan hanya habluminallah, hablumninaspun harus selalu dilakukan secara intent tentunya harus sesuai aturan Agama juga negara .

Hidupkan Rasa cinta tanah air  karen hubbul Wathon minal Iman.

Sementar itu di sela-.sela acara Ketua Panita Reuni Akbar Kecamatan Curug Purwahidin.

Ketua Alumni PPI Purna Paskibra Indonesia angkatan   87 , yang juga DPD GNP Tipikor kota Tangerang, Deni Granada mengatakan bahwa reuni Akbar ini merupakan  suatu ajang yang memang penting dilakukan, dan bukan hanya menjelang momen PHBN saja, namun bisa saja dialkukan pada even atau momen lainnya, semisal Peringatan hari-hari besar Islam atau peringatan hajat nasional lainnya.

Harapannya. Pihak Pemkab kedepannya harus menyediakan wadah dalam bentuk Gedung, serta memberikan bentuk penghargaan termasuk kemudahan akses kerja.  kepada para  PPK Karena bagaimanapun juga, bahw PPK (Purna Paskibra Kecamatan ) Kab.Tangerang sudah mengharumkan kabupaten Tangerang baik di ajang nasional maupun internasional . Butuh juga pengakuan yg pasti, Demi Gradana.

Sementara itu wakil ketua panitia Pelaksana, Ajat Sudrajat mengatakan bahwa ini adalah ajang silaturahmi untuk semua angkatan, berharapan bisa mempererat tali silaturahmi setiap tahunnya Seusai bacara koordinator wilayah kec.curug,  Taufik Fadilah. mengakhiri perbincangannya .**M. Arif. Bst .Kabiro Kabupaten Tangerang .

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *