MENGUPAS PERISTIWA SECARA FAKTA

Penyerahan Bantuan Stimulan Korban Bencana Alam Desa Sukamana Trelisasikan

Derapperistiwa.com, | Kab.Tangerang,

Masyarakat Desa Sukamana berduyun duyun datang ke Kantor Desa yang mana Bantuan dana Stimulan sudah cair sangat lah gembira warga Kampung Salimah tersebut namun apa yang di dapati mereka harus memberikan KTP . KK . Rekening dan harus di poto .untuk pengambilan dana Stimulan tersbut. Kejadian musibah terjadi 2019 namun dana Stimulan tersebut baru di terimah tahun 2022 ini pada hal mereka sudah lupa segala nya apa yang terjadi namun kalo nama nya rejeki pasti datang juga tandas Warga .

Kabid Rehabilitas dan Rekontruksi Bang bang Ismail .mengatakan masuk data 2019 di terimah 2021 mengingat kegiatan Dinas sangat lah banyak sedang yang harus di laksanakan 246 Desa yang terkena musibah beberapa tahun ini BPBD harus merealisasikan secara bergilir dengan 1300.21 KK dari 246 Desa menelan anggaran 91 , 1 Milyar tandas Bang bang. Sekarang giliran Desa Sukamana 98 KK menerima bantuan Stimulan mencapai 100 , 3 juta di tambah Bang bang lagi BPBD hanya meneruskan saja ini adalah bantuan dari Bupati dan Sekda untuk merealisasi kan dana Stimulan ini ( 8 . 8.2022 ) dan anggaran nanti dapat di ambil sendiri oleh yang bersangkutan tandas sang Kabid .

Kepala Desa Sukamana Darul mengucap kan Terimakasih pada Bupati Tangerang dan Sekda serta BPBD .yang telah membantu warga nya yang sering menanyakan bantuan tersebut pada diri nya terkadang tandas Darul .malu hati sendiri sang Kades ini yang sering di tanyakan terus oleh warga nya . Namun saat ini Darul sudah lega tidak ada lagi pertanyaan pada dirinya. Semoga warga yang dapat bantuan Stimulan ini dapat lah hendak nya bantuan ini di pergunakan dengan sebaik baik nya tandas Darul mengakhiri nya . (M. Arif . Bst .Kabiro Kab.Tangerang ).

About Author