Deraperistiwa.com, | Jakarta,

Dalam rangka memperingati serta untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77, Komunitas Coaching Untuk Negeri (KomCUN) mempersembahkan 1 Miliar Kado Untuk Negeri dalam bentuk kegiatan Festival Coaching untuk Pemberdayaan Pemimpin Negeri.

”Kabar gembira bagi Anda Ketua RT/RW (yang sejenis lainnya), mari bergabung dengan Leadership Coaching Program untuk Ketua RT/RW di seluruh Indonesia,” demikian dikutip dari keterangan resmi Tim Program Komunitas Coaching Untuk Negeri.

Dijelaskan pula bahwa program ini memiliki tujuan untuk mendorong tumbuhnya kemampuan Leader as Coach kepada para Ketua RT/RW untuk mengoptimalkan perannya dalam memberdayakan masyarakat serta untuk memberikan keterampilan dasar menjadi Coach bagi orang sekitar.

“Adapun agenda pelaksanaan kegiatan Leadership Coaching Program untuk Ketua RT/RW ini dibagi menjadi 2 Fase yaitu Fase Pertama mengikuti Workshop Leader as Coach dan Fase Kedua adalah melaksanakan Online One on One Coaching,” lanjutnya.

Ditambahkan bahwa untuk Fase Pertama Workshop Leader as Coach akan dilaksanakan pada hari Sabtu hingga Minggu tanggal 27 hingga 28 Agustus 2022. Kegiatan dimulai pukul 08.00 – 12.00 WIB untuk kelas pagi atau pukul 13.00 – 17.15 WIB untuk kelas sore. Para peserta diberikan kebebasan untuk memilih jadwal yang paling nyaman.

“Sedangkan Fase Kedua adalah melaksanakan sesi One on One Coaching dimana proses coaching antara peserta dengan salah satu coach profesional dari Komcun dengan durasi 30-45 menit per sesi. Sesi Coaching dilaksanakan 1 kali dalam seminggu selama interval 3 minggu dan untuk waktu pelaksanaannya sesuai kesepakatan peserta dengan coach dengan interval waktu tanggal 1 sampai 30 September 2022. Seluruh kegiatan Coaching ini menggunakan platform Zoom Cloud Meeting,” tambahnya.

Dijelaskan pula bahwa yang terlibat dalam kegiatan ini merupakan Fasilitator dan Mentor dengan minimal Certified Advance Practitioner Coach di Komunitas Coaching untuk Negeri. Selain itu ada pula Coach dengan minimal Certified Intermediate Practitioner Coach di Komunitas Coaching untuk Negeri.

“Para peserta nantinya akan mendapatkan fasilitas diantaranya memperoleh E-Sertifikat Leadership Coaching Program untuk Ketua RT/RW se Indonesia. Terdapat pula modul workshop, video model percakapan serta 3 sesi One on One Coaching,” jelasnya.

Masih mengutip dari keterangan resmi Komunitas Coaching untuk Negeri bahwa investasi Normal untuk mengikuti Program ini adalah Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah). Akan tetapi, dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 maka Komunitas Coaching untuk Negeri memberikan 500 Voucher GRATIS untuk Ketua RT/RW se Indonesia.

Lanjut keterangan tersebut bahwa untuk info lebih lengkap dapat dilihat di http://bit.ly/InfoLCP4KetuaRTRW dan bagi anda yang ingin langsung mendaftar dapat langsung mendaftar di http://bit.ly/daftarLCPKetuaRTRWseIndonesia . (Red/).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *