Derapperistiwa.com, | Kalbar,

Warga masyarakat kampung Heing,Desa Geratung kecamatan Monterado dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap oleh warga yang sedang mencari buah durian.21/8/2022

Berdasarkan informasi dari Ketua RT03/RW02 DusunPasar Sabao, kampung jering desa Geratung,mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 05.30 wib,disebuah kebun karet milik warga dengan kodisi telungkup tanpa mengenakan pakaian, tanpa identitas dan diperkirakan berusia sekitar 35 tahun.

“Mulanya ada warga kita yang sedang mencari durian di kebun karet,namun dikarenakan ia melihat sesosok mayat ia pun kabur dan melaporkan temuannya ke Kampung Jering.papar Evodius Novi sang Ketua RT tersebut sambil mengatakan bahwa kuat dugaan korban diperkirakan memiliki riwayat gangguan jiwa yang sudah cukup lama.

Sementara itu Polsek Monterado yang mendapat laporan dari masyarakat langsung turun ke lapangan guna melakukan penanganan serta membawa mayat tersebut ke rumah sakit Abdul Aziz Bengkayang guna melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. (Pajar Saragih/redaksi).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *