Derapperistiwa.com, | Tangerang,

Lurah Curug Kulon dan Musfika Kecamatan Curug ber Apresiasi pada. Pengibar Bendera HUT .RI 77 tahun kemarin ini para Paskibra telah mensukseskan Acara. dengan baik pengibaran bendera sangsaka Merah Putih .untuk bangsa khusus nya Musfika Kecamatan Curug .dan Kelurahan Curug Kulon .

Menurut Ketua PPK .Curug Taufik Fadillah .di dampingingi Team Seleksi Ajat Sudrajat .mengatakan pada Media Derapperistiwa com bahwa dari awal masuk dirumahkan sampai finis acara selesai menghabiskan Anggaran mencapai Rp 80 .juta allhamdulillah pas pasan tandas nya yang penting acara bisa Sukses .

Saat ini Musfika Curug sedang mempersiapkan Karyawisata untuk para petugas Paskibra Pengibar Bendera. Merah Putih tahun 2022 beserta Pengurus sebagai tanda bentuk Apresiasi. dan Semoga Bangsa ini nantinya memiliki generasi Muda . yang lebih maju lagi dan Ber ahklak serta Nasional. Harapan para pemangku Paskibra untuk kedepannya Lapangan yang di gunakan untuk Upacara yang akan Datang dapat lebih baik lagi bisa menyamai Lapangan Ahmad Yani .atau Sttadion Mini tandas nya .

Para Paskibra2022 dan Pengurus Mengucapkan Terimakasih pada Musfika Kecamatan Curug .Kapolsek .Danramil .Camat Curug Supriadi.S.STP.M.IP dan Sekcam Rizki Rizani Facrih serta Lurah Curug Kulon Sukri Arianssyah . ( M.Arif. Bst. Kepela Biro Tangerang )

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *