Derapperistiwa.com, | Jabar,

Prasasti padrao menunggu kehadiran presiden jokowi untuk menghadirinya mengingat perjanjian antara kerajaan Sunda dan kerajaan Portugal yang dulu kalah presiden pertama Indonesia Ir soekarno untuk meresmikanya.

Pada waktunya dan tiba saatnya prasasti padrao di jabar tepatnya di purwakarta sedang dibentuk monumen pancasila, untuk melestarikan perjanjian / prasasti padrao dijawa barat.

mengingat presiden pertama Ir. Soekarno tidak terealisasi untuk menghadirinya dikarenakan Ir soekarno sedang dalam posisi sulit, maka masyarakat berserta para petani di area tersebut berharap bapak presiden jokowi dapat menghadirinya untuk memberikan suport untuk masyarakat Sunda di purwakarta.

Dikarenakan tanggal kelahiran Ir soekarno dan pak jokowi sama maka masyarakat sangat berharap pak jokowi dapat menghadiri peresmian monumen pancasila atau prasasti padrao.

Mengingat waktu yang sangat singkat prasasti padrao akan diperingati atau akan diadakan pada tanggal 26 Agustus 2022,yang telah berumur 500 tahun sejak perjanjian kerajaan Sunda dan kerajaan Portugal.

Masyarakat dan para petani di purwakarta sangat berharap ada presiden kali ini yang mengingat dan menghadiri prasasti padrao tersebut.**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *