Derapperistiwa.com, | Tapung Hilir,

Dimulai pada hari Sabtu tanggal 20 – 24 Agustus 2022, UPT SMPN 3 Tapung Hilir mengadakan kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 yang dilaksanakan dihalaman sekolah.

Kegiatan perlombaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini dipimpin oleh Pembina OSIS Ms. Putri Pratiwi S.Pd bekerjasama dengan seluruh anggota OSIS SMPN 3 Tapung Hilir.

Hal ini diceritakan oleh Kepala UPT. SMPN 3 Tapung Hilir Bapak Agus Hadi M. S.Ag M.Pd kepada awak media diruang kerjanya, Kamis (25/08/2022) pagi tadi.

Agus Hadi mengatakan bahwa untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77, UPT SMPN 3 Tapung Hilir selama 4 hari, mulai hari Selasa tanggal 20 sampai dengan 24 Agustus kemarin, kami mengadakan berbagai kegiatan lomba antar siswa, guru dan antar kelas, dimana ada beberapa perlombaan yang sangat menantang dan membuat seluruh siswa/i semangat dan antusias dalam mengikuti lomba tersebut,” ungkap Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah menjelaskan, pada hari pertama yaitu hari Sabtu kita melaksanakan 10 lomba hiburan yakni : lomba keliling tapak bumi, memindahkan batu bata, kelereng sendok, pasang jarum pakai kaca mata hitam, memasukkan paku dalam botol, memindahkan karet sedotan, karet wajah dan tarik tambang, perlombaan ini diikuti oleh seluruh siswa/i dan seluruh dewan guru,” jelas Agus Hadi.

Lanjut kata Agus Hadi, kemudian untuk lomba hari Senin dilanjutkan dengan 3 perlombaan yaitu : lomba membuat pojok baca, lomba senam pelajar Pancasila dan lomba menghias kelas dan taman kelas. Pada hari Selasa diadakan lomba menggambar/melukis, lomba puisi pahlawan dan lomba vokal group yang diikuti setiap kelasnya.

Pada hari terakhir Rabu tanggal 24 Agustus 2022 kemarin, acara perlombaan ditutup dengan mengadakan lomba membuat masakan kuliner tradisional, lomba yang dilaksanakan ini membuat siswa/i kami sangat antusias dan semangat untuk mengikutinya, mudah-mudahan dengan adanya perlombaan ini pihak sekolah bisa menilai siswa dan siswi kami yang mempunyai bakat-bakat terpendam yang mereka miliki,” harap Agus Hadi selaku Kepala UPT.SMPN 3 Tapung Hilir menutup keterangannya kepada awak media.**(tim/red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *