Derapperistiwa.com, | Sumut

Pimpinan Umum Media IndoPos86 H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH melaksanakan audiensi dan silaturahmi dengan Plt Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara Dr. H. Kaiman Turnip, M.Si diruang kerja, Kamis (25/08/2022).

Turut mendampingi Pimpinan Umum Media IndoPos86 yakni Pemimpin Redaksi Jhon Pardamean Purba, SE dan Wakil Pemimpin Redaksi Habiburriziq Saragih. Sementara Plt Kadis Kominfo Sumut didampingi oleh Kabid Pengelolaan Dan Komunikasi Publik Aziz Batubara.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut H. Ardiansyah Saragih menyampaikan beberapa visi dari Media IndoPos86 khususnya dalam upaya turut membantu Pemerintah Provinsi Sumatera Utara khususnya yang berhubungan dengan publikasi capaian kinerja Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dibawah kepemimpinan H. Edy Rahmayadi.

“Media IndoPos86 sebagai salah satu media online bertujuan untuk menyampaikan berita-berita capaian kinerja pemerintah khususnya di Sumatera Utara. Namun, disisi lain sebagai kontrol sosial kita juga akan memberikan kritik bilamana ada hal-ha yang kita anggap tidak sesuai,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Ditambahkan H. Ardiansyah Saragih bahwa Media IndoPos86 siap terus bersinergi dan bekerja sama dengan Provinsi Sumatera Utara khususnya di bidang pemberitaan khususnya dalam menghadirkan berita-berita yang eksklusif serta jauh dari unsur hoaks.

“Media IndoPos86 terus berupaya untuk menjadi media online yang menghadirkan berita-berita eksklusif khususnya di wilayah Sumatera Utara serta berpegang teguh untuk menyajikan berita yang jauh dari unsur SARA serta berita hoaks,” tekan H. Ardiansyah Saragih.

Plt. Kadis Kominfo Sumatera Utara Dr. H. Kaiman Turnip, M.Si menyambut baik kehadiran Media IndoPos86 terlebih jika bertujuan untuk menghadirkan berita-berita yang jauh dari unsur SARA dan bukan berita hoaks.

“Saya menyambut baik kehadiran rekan-rekan dari Media IndoPos86, semoga silaturahmi serta komunikasi yang baik bisa terus terjalin kedepannya,” pungkas Kaiman Turnip.**

Editor : Redaksi

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *