Derapperistiwa.com, | Banyuwangi,

keluarga besar Tania aerobik ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati HUT RI ke-77,yang di laksanakan oleh kantor Desa Jajag,kec.Gambiran kabupaten Banyuwangi – Jatim pada Senin (29/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh beberapa peserta dari dusun dan RT masing-masing dengan pakaian ciri khas masyarakat itu sendiri.

Pada kegiatan kali ini Tania aerobik , instruktur Maidian memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya atas gelaran event tersebut.

“Kegiatan kali ini benar-benar mengajarkan kita tentang apa makna toleransi berbeda bukan berarti tidak bisa saling merangkul akan tetapi mari kita bersama-sama saling merangkul guna mendapatkan suasana yang kondusif”.pungkasnya.

Maidian juga mengajak kepada seluruh warga Desa Jajag dapat memahami makna dari toleransi.

“Mari kita sama-sama memahami makna dari toleransi itu sendiri merefleksi agar terciptanya masyarakat yang berkehidupan harmonis dalam menjaga keutuhan Negara kesatuan republik Indonesia ,” harapnya.

“Saya instruktur Maidian mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan ini dalam hal ini Desa Jajag semoga ke depannya ada lagi kegiatan yang seperti ini terima kasih yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan yang tetap semangat dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT RI ke-77.” tutupnya (Arif Indra)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *