Derapperistiwa.com, | Magelang,

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin Acara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan serta acara tradisi warga Akademi Militer bertempat di Gedung Leo Kailola Akademi Militer Magelang, Kamis (22/09/2022).

Gubernur Akademi Militer dalam amanatnya menyampaikan, ”prosesi serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kakordos Akmil dari Brigjen TNI Wahyu Wibowo Raharjo, M.A., kepada Kolonel Inf Triyono, S.Sos. dan Dirjianbang Akmil dari Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto, S.Sos., kepada Kolonel Inf Tri Saktiyono”.

Gubernur Akademi Militer mengucapkan “Selamat” atas jabatan barunya Kepada pejabat baru, beliau optimis dengan pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada posisi jabatan yang baru tersebut.

Selanjutnya, berkaitan dengan tradisi penerimaan warga baru Akademi Militer,  Gubernur Akademi Militer mengucapkan “Selamat” atas jabatan barunya dan “Selamat Bergabung” dalam Keluarga Besar Akademi Militer kepada Kolonel  Inf Triyono, S.Sos. (Kakordos Akmil) dan Kolonel Inf Tri Saktiyono (Dirjianbang Akmil).

Kemudian, berkaitan dengan pelepasan warga Akademi Militer, beliau mengucapkan “Terima Kasih”, atas tugas dan pengabdiannya di Akademi Militer, yang masing-masing segera akan menempati posisi jabatan baru sesuai Surat Perintah Gubernur Akmil Nomor Sprin/1459/IX/2022 tanggal 7 September 2022 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Akademi Militer, kepada:

Brigjen TNI Wahyu Wibowo Raharjo, M.A., jabatan baru sebagai Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun, Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto,S.Sos.,jabatan baru sebagai Widyaiswara Bid. Wilhan Seskoad, Letkol Czi Subur Raharjo, S.T., M.M., jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bid. Renproggar UO TNI AD, UO TNI AL, UO TNI AU Ditrenproggar Ditjen Renhan Kemhan, Letkol Inf Ahmad Taufik, S.I.P., jabatan baru sebagai Widyaiswara Madya Pusdiklat Belneg Badiklat Kemhan, Letkol Cpl Latok Puspito, S.Sos., M.A.P., jabatan baru sebagai Kagupusmu II Puspalad, Letkol Ckm dr. Wijiono, Sp.OT (K) Hip & Knee., jabatan baru sebagai SMF Bedah Orthopedi-1 Dep Bedah RSPAD Gatot Subroto, Letkol Inf Drs. Sahabuddin, jabatan baru sebagai Kainfolahtadam XIV/Hsn dan Letkol Chk M. Irham Djannatung, S.H., jabatan baru sebagai Kakumdam I/BB.

Ucapan terima kasih juga Gubernur Akademi Militer sampaikan kepada istri dari para perwira yang akan segera meninggalkan Akademi Militer, yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akademi Militer ini.

Editor : Pajar Saragih / redaksi.

Sumber : Penhumas Akmil.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *