Derapperistiwa.com, | Tambang,

Lagi, Polsek Tambang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sungai Pinang dan Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Jumat, (23/9/22), sekira pukul 15.30 WIB.

Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, SH, MH, didampingi Kanit Binmas IPDA Dodi Satria, Kanit Intel Aipda Gusri Efendi, Kanit Samapta Bripka Putra Buana, Bhabinkamtibmas desa Tarai Bangung Bripka Lukman Hakim, Bhabinkamtibmas desa Sungai Pinang, Briptu Mhd. Wahyudi, BKO Lantas Polsek Tambang Bripka Hasanuddin, PHL Polsek Tambang, serta aparatur Desa Sungai Pinang dan desa Tarai Bangun.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, Iptu Mardani, SH, MH mengatakan, kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Tambang setiap hari jumat.

“Kegiatan jumat Barokah berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya jajaran Polsek Tambang terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tambang, terkhusus saat ini juga terdampak dari penyesuaian harga BBM subsidi,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap, melalui kegiatan jumat Barokah berbagi sembako ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk peka dan peduli terhadap warga kurang mampu di lingkungan sekitar masing-masing.

Kapolsek juga mengajak agar kita selalu bersyukur dan bersabar dalam setiap keadaan serta saling berbagi kepada sesama.

“Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami yang melaksanakannya,” ucap Mardani.**( Pajar Saragih / redaksi).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *