MENGUPAS PERISTIWA SECARA FAKTA

Ketua PW IKA BKPRMI Sumut Lepas Tim Bakti Sosial Foging Dari PD IKA BKPRMI Kota Medan

Derapperistiwa.com, | Medan,

Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (PD IKA BKPRMI) Kota Medan melaksanakan Bakti Sosial Foging di sejumlah Masjid dan perumahan warga di kawasan Medan Maimun, Minggu (25/09/2022).

Hadir sekaligus melepas Tim Foging Ketua PW IKA BKPRMI Sumatera Utara H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH didampingi oleh Biro Humas Jhon Pardamean Purba, SE. Sementara itu Ketua PD IKA BKPRMI Kota Medan Muhammad Ichwan, SE diwakili oleh Sekretaris Ishak Alli Muda, S.Pd,.M.Psi serta Bendahara Chairul Amri.

Ketua PW IKA BKPRMI Sumatera Utara H. Ardiansyah Saragih menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kehadiran IKA BKPRMI yang merupakan wadah para aktivis remaja dan pemuda Masjid yang telah purna tugas namun masih berkeinginan untuk berbuat kepada ummat dan masyarakat.

“Kita ketahui bersama saat ini kita tengah memasuki musim penghujan yang membuat resiko berkembangnya jentik nyamuk aedes agepty semakin banyak dan tentunya meningkatkan pula resiko terjangkit penyakit DBD,” terang H. Ardiansyah Saragih.

Dirinya berharap melalui kegiatan Bakti Sosial Foging yang juga dalam rangkaian kegiatan Milad IKA BKPRMI ke 12 tahun semoga dapat memberikan manfaat kepada ummat dan masyarakat khususnya dalam membantu menjauhkan masyarakat dari bahaya penyebaran penyakit DBD.

“PW IKA BKPRMI Sumatera Utara memberikan apresiasi untuk kegiatan Bakti Sosial Foging dalam rangkaian Milad IKA BKPRMI Ke 12 yang dilaksanakan oleh IKA BKPRMI Kota Medan. Semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk serta kemudahan untuk seluruh jajaran pengurus atas niat baik untuk melaksanakan kegiatan ini,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua PD IKA BKPRMI Kota Medan yang diwakili oleh Sekretaris Ishak Ali Musa menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial Foging dilakukan di sekitar Masjid-Masjid khususnya di kawasan Kecamatan Medan Maimun dalam rangkaian kegiatan Pelantikan IKA BKPRMI Kota Medan Periode 2022 -2027 sekaligus menyambut Milad IKA BKPRMI yang ke 12 tahun.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat karena kita bukan hanya di Masjid akan tetapi juga menyentuh masyarakat yang ada di sekitar Masjid tersebut. Serta semoga keberadaan IKA BKPRMI ini bisa dirasakan dampaknya oleh masyarakat,” ucap Ali Musa. **

Editor : Redaksi.

About Author