Deraperistiwa.com, | Rohul,

Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) masa bakti 2022-2024, Selasa (27/09/2022). Ia diharapkan mampu mengangkat prestasi Rohul pada ajang olahraga Esports baik di tingkat provinsi dan nasional.

Pemilihan Ketua ESI Rohul dihadiri Wakil Sekretaris ESI Provinsi Riau Tarlin di Daycino Cafe Pasir Pengaraian, Selasa (27/9/2022).

Paska terpilih, Fahrudin menyatakan komitmennya dalam mengembangkan olahraga Esports di negeri Seribu Suluk. Apalagi, Rohul memiliki segudang atlet Esports berprestasi hingga ke tingkat Nasional.

“Saya harap dengan mengemban amanah dan tugas sebagai Ketua ESI Rokan Hulu, semoga bisa memajukan, serta menggali potensi-potensi kaum milenial di Rokan Hulu di bidang Esports,” ujar pria yang akrab di sapa Rudi itu.

Fahrudin menyebut, saat ini di Rohul memiliki gamers potensial. Namun sayangnya selama ini mereka belum memiliki wadah resmi yang bisa mengelola dan mengarahkan bakat mereka ke arah olah raga prestasi.

“Dengan adanya badan besar seperti ini, saya harap pengurus ESI cabang Rokan Hulu bisa berkolaborasi dengan KONI Rokan Hulu untuk mengembangkan dan memperkenalkan Esports ke daerahnya masing-masing,” ucap Rudi.

Fahrudin menyebut, ke depan ESI Rohul akan berupaya merangkul seluruh para gamers ke dalam wadah ESI Rohul. Selain itu, dia juga akan berupaya untuk membuat turnamen secara berkala sebagai sarana penjaringan atlet Esports untuk mewakili Rohul pada ajang bergengsi di tingkat provinsi.(Rahmat)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *