MENGUPAS PERISTIWA SECARA FAKTA

Kisah Anak SMA di Buton Selatan Kejar Rombongan Presiden

Derapperistiwa.com, | Buton,

Ada kejadian menarik ketika Presiden berada di Pasar Rakyat Bandar Batauga yang berada di Kabupaten Buton Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara pada Selasa sore, 27 September 2022. Ketika Presiden tengah menyapa warga, ada seorang siswa SMA yang berteriak dari jauh dengan penuh kekesalan.

“Saya tunggu-tunggu Pak Jokowi… Paaakkk,” teriak siswa SMA Negeri 1 Batauga, yang bernama Sabrila. Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang turut mendampingi Presiden, mendengar teriakan Sabrila dan memanggilnya.

“Ayo kita ketemu Bapak Presiden,” ucap Pramono Anung.

Saat bertemu dengan Presiden, Sabrila langsung berkata,”HP-ku rusak karena ngejar Pak Jokowi, dari tadi saya tunggu. Saya pergi ke sekolah, tapi Pak Jokowi lewatnya cepat saja.”

Mendengarkan keluh kesah Sabrila, Presiden tersenyum dan meminta stafnya memberikan bingkisan.

Masih dengan raut muka menangis, Sabrila bercerita bahwa tadi dirinya mengejar rombongan Presiden, namun ia tak berhasil menemui Presiden. “Hp-ku sudah rusak,” ucap Sabrila.

Setelah akhirnya bisa bertemu dengan Presiden, Sabrila merasa bangga karena telah bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia. “Dikasih bingkisan sama amplop juga, makasih,” kata Sabrila.**

Editor : Pajar Saragih / redaksi.

Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

About Author