Derapperistiwa.com, | Pekanbaru,

Keluarga Besar DPD, DPC, SPK Pemuda Karya Nasional (PKN) Provinsi Riau merayakan hari jadinya yang ke-3 bertempat di Hotel Tjokro Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Pada Sabtu (01/10/2022).

Kegiatan hari jadi PKN ke-3 tersebut, turut dihadiri Ketua DPD PKN Provinsi Riau, Tambos Sihombing, Sekretaris DPD PKN Provinsi Riau, Supriyanto Simangunsong, Ketua Harian DPD PKN Riau Jesias Kodong, Bendahara DPD PKN Riau, Nelly Sinaga, Wakil Sekretaris DPD PKN Riau, Charles Malau dan Ketua Panitia HUT DPD PKN Provinsi Riau Aditya Dharma beserta Pimpinan dan Anggota DPC PKN se Provinsi Riau.

Kegiatan di Mulai dengan Sambutan – Sambutan dari Pengurus dan Pimpinan DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Riau dan juga DPC, sebelum melaksanakan Pemotongan Kue dan Tumpeng Hari Jadi Pemuda Karya Nasional ke -3 yang dilakukan oleh Pimpinan dan Pengurus DPD PKN Riau.

Sebelumnya. Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun DPD PKN Riau yang ke – 3 ini, DPD PKN Riau telah menggelar Giat sosial berbagi Sembako ke beberapa Panti Asuhan di Kota Pekanbaru, yang turut dibagikan langsung oleh Pimpinan dan Pengurus DPD PKN Riau pada Jum’at (30/09/2022) kemarin.

Saat di Temui Tim Media di Ballroom Tjokro Hotel Pekanbaru tempat berlangsungnya Acara Ulang Tahun DPD PKN tersebut, Ketua DPD PKN Provinsi Riau Tambos Sihombing menyampaikan rasa syukur dan Harapannya untuk Kemajuan DPD PKN Provinsi Riau kedepannya.

“Kami akan terus bersinergi dengan Pemerintah, mereka juga bisa Welcome dengan Organisasi yang saya pimpin ini khususnya di Provinsi Riau, kami juga akan memberikan Mandat – mandat kepada Seluruh daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Riau, disini juga saya dan seluruh Anggota sangat bahagia bisa merayakan Hari Jadi ke-3 Pemuda Karya Nasional di Seluruh Indonesia semoga kedepannya KSB saya dan Khususnya seluruh jajaran PKN Riau memantau seluruh DPC dan PAC PKN di Provinsi Riau,”ujar Tambos Sihombing kepada Tim, Sabtu (01/10/2022) sekitar Pukul 17.00. WIB.

Tambos Sihombing juga menyampaiakan “Di Provinsi Riau sendiri DPC PKN sudah ada di 10 Kabupaten dan 40 PAC yang ada di Provinsi Riau. Saya juga berharap semoga PKN ini bisa disenangi Masyarakat dan kita selalu ada untuk Rakyat Riau, sesuai dengan Slogan kita “maju jaya abadi”,”tutup Tambos.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPD PKN Riau Supriyanto Simangunsong, Ia berharap PKN Provinsi Riau semakin solid, Kompak kedepannya.

“Kita semakin solid, dimulai dari DPD, DPC hingga ke Ranting, semoga juga Orsap – Orsap kita berkembang pesat di Provinsi Riau,”ucap Supriyanto.

“Setiap tahun kita akan melaksanakan Kegiatan Bakti sosial, dan kedepannya kita akan terus laksanakan kegiatan tersebut, giat bakti sosial sendiri nantinya akan kita gelar setiap Sebulan sekali,”tambah Supriyanto.

Disisi lain, Bendahara DPD PKN Provinsi Riau, Nelly Sinaga juga menyampaikan Harapan dan doanya di HUT PKN ke-3 ini, “Semoga seluruh Pimpinan, Kader – Kader PKN kedepannya makin sukses, makin solid, makin kompak kita berkolaborasi bersama membesarkan dan menjaga nama baik PKN di Provinsi Riau, dan kita juga akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau kedepannya, untuk mendukung Program – Program Pemerintah dan mendengarkan aspirasi masyarakat, kita semua juga berharap Provinsi Riau Maju sukses seperti Slogan kita Maju Jaya Abadi dan PKN ini tetap dihati masyarakat, apalagi hari Jadi PKN ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, tentunya kita harus tetap menjaga Nilai-nilai Pancasila,”jelas Nelly.

Lebih lanjut, Ketua harian DPD PKN Provinsi Riau, Jesias Kodong juga menyampaikan, “Kita akan membina, dan menggelad Workshop tentang penguatan nilai – nilai Pancasila didalam organisasi kita, sebab seluruh Kader PKN harus menanamkan Nilai – nilai Pancasila didalam dirinya sendiri sebagai dasar kita berorganisasi, Pemerintah juga harus memperhatikan Organisasi kita, untuk lebih bersinergi kedepannya,””ujar Jesias Kodong.

Dari Pantauan Tim Satuju.com di Lokasi Acara, Pimpinan dan seluruh Kader – Kader DPD PKN Provinsi Riau dan DPC yang hadir sangat antusias dan berbahagia merayakan Hari Jadi PKN ke-3 tersebut yang dihadiri sekitar 70 orang Pengurus DPD PKN dan DPC PKN se-Provinsi Riau.**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *