Derapperistiwa.com, | Kampar,

Dewan Pimpinan Cabang Pemerhati Jurnalis Siber (DPC PJS) Kabupaten Kampar melaksanakan rapat kerja dalam rangka menyusun program kerja jangka pendek tahun 2022 yang diadakan di Cafe Pokelin Flamboyan – Tapung, Sabtu siang (08/10/2022) pukul 14.00 wib.

Rapat kerja PJS Kampar dipimpin langsung oleh Ketua DPC PJS Kampar Nefrizal Pili dan diikuti oleh Sahat Maruli Siregar SH MH selaku Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, M. Sanusi Sekretaris Bidang Organisasi, Moh. Irwan sebagai Bendahara, Ikhsan Arif Suzaki SE selaku Wakil Sekretaris dan Taripar Siagian sebagai Sekretaris Bidang Pendidikan dan Pengembangan SDJ.

Nefrizal Pili selaku Ketua DPC PJS Kampar mengatakan bahwa rapat kerja kali ini, Pengurus akan menyusun program kerja jangka pendek, dimana setelah pengukuhan pengurus DPC kemarin dan selesainya pemesanan baju seragam bagi pengurus DPC PJS Kampar, kami akan menyusun langkah-langkah strategis organisasi sampai akhir tahun 2022,” ungkap Ketua DPC.

Apalagi dalam waktu dekat ini DPP PJS akan melaksanakan Munas ke 1 yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 25 – 27 November 2022 yang akan datang, secara otomatis DPC PJS Kampar harus mempersiapkan diri untuk hadir pada saat Munas tersebut,” jelas Nefrizal Pili.

Kami berharap, keputusan rapat kerja penyusunan program kerja jangka pendek DPC PJS Kampar hari ini bisa menjadi pedoman untuk mengatur langkah-langkah strategis organisasi demi kemajuan PJS di Kabupaten Kampar sampai akhir tahun 2022 sambil menunggu AD/ART dan Program Kerja Nasional dari hasil Munas I DPP PJS di Jakarta bulan November yang akan datang,” jelas Nefrizal Ketua DPC PJS Kampar yang juga merupakan Pemred Media Siber Redaksi86.com.

Berikut hasil keputusan rapat kerja program jangka pendek DPC PJS Kab. Kampar :

– Menyusun program penjadwalan untuk Audensi ke Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang tergabung di FORKOPIMDA terdiri dari Bupati Kampar, Polres Kampar, Kodim 0313/KPR, Kejari Kampar, Pengadilan Negeri Bangkinang dan DPRD Kampar.

– Mingirim maksimal 4 orang pengurus DPC PJS Kampar untuk mengikuti MUNAS ke 1 PJS di Jakarta tanggal 25 – 27 November 2022.

– Bagi pengurus DPC PJS Kampar yang ikut pada Munas PJS di Jakarta wajib mendaftarkan namanya ke Sekretaris DPC untuk dilaporkan ke Panitia Munas.

– DPC PJS Kampar berkomitmen mendukung penuh program-program pemerintah Kabupaten Kampar, serta mendukung kinerja TNI/POLRI dengan tetap menjadi fungsi kontrol sosial yang berpedoman kepada UU Pers nomor 40 tahun 1999 dan Kode Etik Jurnalistik.

– Terkait isu-isu dan kejadian yang di investigasi atasnama PJS Kampar dan sudah menjadi produk berita maka seluruh wartawan yang tergabung di PJS Kampar untuk dapat ikut mempublikasikan dimedia masing-masing sebagai bukti kekompakan dan kesolidan DPC PJS Kampar.

– Pengurus DPC PJS Kampar membuka kembali pemesanan baju seragam PJS tahap II bagi pengurus dan anggota yang belum memiliki baju seragam PJS.

Pelaksanaa rapat kerja pengurus DPC PJS Kampar yang berakhir pada pukul 17.00 wib, rapat berjalan lancar dan sukses.**

Sumber : DPC PJS Kampar

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *