Derapperistiwa.com, Serdang Bedagai,

Muhammad Ilham Ritonga, SE secara resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai untuk sisa masa jabatan 2022- 2024 menggantikan dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SE, SH, MKM melalui Rapat Paripurna, Senin (10/10/2022).

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dengan agenda Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dengan agenda Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai sisa masa jabatan 2022 – 2024.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, Dandim 0204 / DS Letkol Czi. Yoga Febrianto, SH, Sekda Kab. Serdang Bedagai H. Faisal Hasrimy, AP, MAP, Para Pimpinan DPRD Kab. Serdang Bedagai, Anggota DPRD Kab.Serdang Bedagai, Jajaran OPD Serdang Bedagai serta tamu undangan.

Turut hadir pula dalam acara pelantikan tersebut Dewan Pembina Ikatan Keluarga Alumni Ponpes Wali Songo (IKAPWS) H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH didampingi oleh Ketua IKPWS Sumatera Utara Rahman Hidayat, S.Ag.

Dalam kesempatan itu Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya mengatakan DPRD merupakan lembaga legislatif dalam menjalan fungsi pengawasan dan memutuskan kebijakan pemerintah daerah dan semoga kontrol legislatif kepada pemerintahan daerah dapat harmonis dan dinamis dalam mewujudkan program SERGAI MAJU TERUS.

Sementara itu Dewan Pembina IKAPWS H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH yang hadir langsung dalam pelantikan tersebut menyampaikan ucapan selamata atas amanah serta pelantikan M. Ilham Ritonga, SE sebagi Ketua DPRD Serdang Bedagai sisa periode 2022 – 2024.

“Selamat dan sukses atas pelantikan M. Ilham Ritonga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai serta selamat mengemban amanah untuk M. Ilham Ritonga yang merupakan salah satu alumni Pondok Pesantren Wali Songo Jawa Timur,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Ditambahkan bahwa M. Ilham Ritonga yang juga menjabat Bendahara IKAPWS Sumatera Utara harus mampu mengemban amanah dan menjalankan tanggung jawab sebagai pimpinan legislatif di Kabupaten Serdang Bedagai terlebih dalam upaya mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Serdang Bedagai.

“Semoga M. Ilham Ritonga mampu menjalankan amanah serta tanggung jawab besar sebagai Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai. Semoga dengan jabatan tersebut dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat Serdang Bedagai,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Pada kesempatan itu M. Ilham Ritonga juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Wali Songo. Terkhusus atas kehadiran Dewan Pembina IKAPWS H. Ardiansyah Saragih. Dirinya juga tidak lupa memohon doa dan dukungan untuk menjalankan amanah tersebut.

“Terimakasih atas dukungan keluarga besar IKAPWS. Saya juga tetap memohon doa serta dukungannya semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya serta jabatan ini dapat memberikan manfaat untuk ummat dan masyarakat Serdang Bedagai,” pungkasnya. (Red).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *