Derapperistiwa.com, | Kampar ,

Warga Desa baru minta Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, turun tangan dalam memberantas Warung Remang disiak Hulu Yang sudah Viral di Pemberitaan Median Online, Bukan Semakin berkurang malah semakin bertambah yang mengelolahnya. yang ada di Desa Baru dan desa Pandau jaya Kec Siak Hulu, 11/10/22.

Para Cewek Warung Remang-Remang terlihat seksi-seksi bahkan menggunakan Rok mini Setengah Pahak, agar para pengunjung membuat betah dan bisa menambah gairah para pengunjung,

Pemilik warung

Warung Remang-Remang disiak hulu diduga Kebal hukum Sehingga pihak Upika Siak Hulu terksan tak punya kemampuan Untuk menertipkan Warung Remang-Remang diwilayah Siak hulu. Buktinya Sampai Sekarang satu pun tak ada yang berhasil ditutup oleh UPIKA Siak hulu, Malah semakin bertambah banyak yang buka. Seperti yang ditemukan dusun 3 Desa baru, ada 2 tempat dengan jarak yang begitu dekat, desa Pandau jaya terdapat 1 tempat, Kec Siak hulu.

Malah warung Remang-remang itu tiap hari dilalui oleh Camat Siak Hulu.

Walaupun media ini sudah berapa kali mengkonfirmasi  Nurbit Kasad pol PP Kampar, namun satupun jawaban beliau tak terlaksana, terakhir dikonfirmasi 06/10/22. melalui WhatsApp pribadinya dengan menjawab”proses tindak lanjut” jawab dengan singkat.

Dengan waktu yang berbeda Wakil Ketua DPRD Kampar H. Fahmil, S. ME memberikan tanggapannya ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp, [5/10 17.07] Fahmi Wakit Ketua DPRD Kmpr: Sudah kita sampaokan ke pj bupati dan ditindak lanjuti satpol pp

[5/10 17.07] Fahmi Wakit Ketua DPRD Kmpr: Dan tim.

Media ini sudah berupaya menyampaikan mulai dari Kepala Dusun 3, feri Kasitrantb Kec, Siak hulu, Nurbit Kasad pol PP Kampar dan wakil ketua DPRD Kampar, Namun hasilnya ( OMDOG) Omong Doang.

Salah seorang Warga mengatakan” diwarung -remang-remang Banyak kali Cewek-cewek yang seksi,” klo tidak percaya coba Bapak Cek, dan bahkan keluar masuk Cewek-cewek Seksi, tapi tidak ditutup. (seakan-akan mengajak Wartawan untuk membuktikan apa yang disampaikannya itu) dengan penuh rasa Kecewa. Pada hari yang sama, warga yang tinggal dekat Warung remang-temang yang ada didusun 3 ini menyampaikan juga rasa kecewanya terhadap Upik Siak hulu, dimana warung milik ini sudah berapa kali diberitakan namun UPIKA Siak Hulu sepertinya Pura-pura tidak Dengar, Ucapnya.

Warga setempat Meminta PJ Bupati untuk turun tangan dalam memberantas remang-remang ini, agar anak-anak jangan terpengaruh dengan keadaan lingkungan kami ini, tegasnya.

Camat Siak hulu, Rahmat Fajri. S. STP. MSi, terkesan alergi dengan wartawan karna sering ditanya terkait keberadaan warung remang- remang disiak hulihingga nomor Hp wartawan dibloknya, dan tidak bisa dihubungi lagi,

Red**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *