Derapperistiwa.com, | Sorong Papua Barat –

Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, S.E.,M. S.i., M.Tr (Han) CHRMP mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla menerima Kunjungan Kerja Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) Republik Indonesia Laksdya TNI Dr. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H., di Lobby Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Kamis (13/10/22).

Ikut mendampingi Kepala Staf Koarmada III saat kunjungan kerja Sesjen Wantannas ke Mako Koarmada III, yaitu Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M., CfrA., CRMP, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni, dan Pejabat Utama Koarmada III.

Selanjutnya Sekjen Wantanas yang didampingi Deputi Bidang Pengkajian dan Penginderaan Setjen Wantannas Laksamana Muda TNI Gregorius Agung W.D., M.Tr (Han) pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas penerimaan kunjungannya di Mako Koarmada III, serta memberikan motivasi kepada Pejabat Utama dan Kasatker Koarmada III untuk memberikan yang terbaik dalam pengabdian di TNI Angkatan Laut, dan tidak hanya dalam jangka pendek tetapi juga untuk jangka panjang demi masa depan TNI Angkatan Laut.

Selain itu disampaikan juga, bahwa kunjungan tersebut merupakan Kunjungan Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sesjen Wantanas RI beserta Tim ke wilayah Sorong, dimana sebelumnya juga melaksanakan kunjungan kerja ke Manokwari.

Dalam kesempatan yang penuh keakraban tersebut, Kepala Staf Koarmada III, mengucapkan selamat datang kepada Sekjen Wantannas RI beserta rombongan di Mako Koarmada III, dan menjelaskan sejarah dan perkembangan pembangunan Koarmada III, serta siap memberikan saran, data dan masukan terkait kunjungan tersebut.

Diakhir kunjungan tersebut dilaksanakan pertukaran plakat, pengisian kesan dan pesan pada buku tamu dan foto bersama di depan Mako Koarmada III serta Tour Facility untuk melihat dan meninjau Kesatrian Mako Koarmada III,”tutup”.(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *