Derapperistiwa.com, | Pekanbaru,

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) membesuk orang tua dari Pengurus DPP yang sedang dirawat di Rumah Sakit Awal Bross, Jl. HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru. Minggu (16/10/2022).

Jhon H Tanjung, Ketua Bidang Pemerintahan DPP SPI menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran DPP yang telah membesuk orangtuanya.

Menanggapi kehadiran jajaran DPP SPI yang dianggap terkesan lamban, Ketua Umum DPP SPI, Suriani Siboro melalui sambungan telpon mengatakan bahwa, DPP SPI baru mendapatkan kabar hari Jumat (14/10/2022) dari Pak Kabid Pemerintahan (Jhon-red).

“Sudah 12 hari dirawat, kita baru dapat kabar dari Pak Jhon, dengan alasan tak mau merepotkan SPI. Ini yang tidak boleh. Namanya Keluarga Besar SPI, apapun yang kita alami, hadapi harus kita komunikasikan,” ucap Suriani.

Suriani juga meminta maaf atas ketidakhadirannya membesuk dikarenakan ada kegiatan keluarga

“Mohon maaf tak bisa hadir, ada acara keluarga. Semoga orang tua dari Pak Jhon cepat sembuh. Amen,” tutur Suryani dari ujung telpon selulernya.

Sementara itu, Bendahara Umum DPP SPI, Paiman Girsang didampingi jajaran DPP SPI menjelaskan, Alhamdulillah, Puji Syukur kita Panjatkan kepada Tuhan karena hari ini Orang Tua dari Pak Jhon Tanjung sudah diizinkan pulang ke rumah.

“Kita sampai di RS tepatnya di Lobby, mendapat informasi bahwa orang tua dari Pak Jhon akan pulang, sehingga kita berbarengan ke kediaman orang tua Pak Jhon untuk bersilaturahmi,” kata Paiman.

“Mohon doa dari Keluarga Besar SPI untuk kesembuhan orang tua Saya. Walaupun sudah diizinkan pulang tapi tetap butuh istirahat di rumah,”” pinta Jhon.

Jhon merasa kesolidan SPI bukan hanya di mulut, tapi bukti nyata dan terwujud dalam bentuk kehadiran SPI di keluarganya.

“Sekali lagi terimakasih telah hadir di tengah- tengah keluarga kami, saya merasa sangat diperhatikan oleh Keluarga Besar SPI, semoga SPI tetap solid dan semakin jaya.” pungkasnya.

Tampak hadir jajaran DPP SPI bersilahturami di kediaman keluarga Jhon, Bendahara Umum, Paiman Girsang, Bidang Pemerintahan, Herry, Bidang Pendidikan, Pandapotan Hutagaol, Bidang Usaha, Hermaria.

Sumber : DPP SPI

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *