Derapperistiwa.com, | Bangkinang,

Jajaran Satlantas Polres Kampar mengadakan sosialisasi mengenai pengenalan etika Rambu-rambu lalu lintas sejak dini di TKP Kamaal Bhayangkari, Rabu (19/10/2022) sekira pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kasat Lantas Polres Kampar AKP Rudy Sunaryanto mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan pengenalan rambu lalu lintas sejak dini, “serta cara pencegahan penularan covid-04 demi terwujudnya situasi dan kondisi di tengah-tengah Masyarakat yang Damai serta Kamseltibcar lantas yg kondusif di wilayah Kabupaten Kampar, “jelas Kasat Lantas.

Kegiatan ini di bantu oleh anggota PS Kanit Kamsel Aiptu Junaidi SE, BA Kamsel Bripka Maradona SE. Sedangkan pesertanya Guru dan murid TK Kemala Bhyangkari.

Semoga sosialisai ini, agar Guru serta Murid menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan untuk gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan mencuci tangan dengan benar dalam rangka mencegah penularan virus corona / covid-04.

Memberikan pengetahuan cara pencegahan virus corona dengan menggunakan masker saat beraktivitas, mencuci tangan yang benar, dan tetap menjaga jarak atau Psysical distancing.

” Agar Guru serta Murid paham dengan materi yang di sampaikan dan penyebaran virus corona di kabupaten kampar dapat di atasi”harap Rudy.**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *