Derapperistiwa.com, | Tapung,

Seiring dengan berakhirnya masa pengabdian pengurus OSIS tahun pelajaran 2021/2022, DILAKONI RATANSAE,maka pada tanggal 17-10- 2022 adakan acara serah terima jabatan sekaligus pelantikan pengurus OSIS baru untuk masa bakti tahun pelajaran 2022/2023. Acara pelantikan bertempat di Lapangan SMP Negeri 11 Tapung.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Proses pelantikan dihadiri oleh  kepala sekolah, wakil kepala sekolah, pembina OSIS, guru, tenaga kependidikan serta siswa-siswi kelas IX. Pelantikan pengurus OSIS yang baru ditandai dengan pembacaan SK serta penyerahan bendera merah putih dan bendera OSIS dari pengurus lama.

Setelah melalui proses seleksi yang panjang serta pemilihan umum yang diikuti oleh seluruh warga sekolah, ADITYA SAPUTRA terpilih sebagai ketua OSIS dengan masa bakti tahun pelajaran 2022/2023.

Kepala sekolah SMPN 11 Tapung Edwin Syam,S.Pd.M.Pd berharap dengan terpilihnya ketua OSIS baru,agar lebih kompak,gigih, dan selalu berkomunikasi,karna kemajuan sekolah tidak terlepas dari keaktifan OSIS dalam menjalankan program program sekolah.tutup Edwin Syam.(Irwan)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *