Derapperistiwa.com, | Sukabumi,

“Seperti kita ketahui bahwa sejarah mencatat peran penting para pemuda di Nusantara ini sebagi ruh pergerakan dan pemersatu NKRI dengan lahirnya Sumpah Pemuda, Kami dari Demokrat bersama Para Pemuda NKRI bangun Bangsa dengan Ide dan Gagasan serta Prestasi untuk ngisi kemedekaan ini,” ucap Iman Adi Nugraha. SE., Act., CA., kepada Mata Sosial, Sukabumi Jumat 28 Oktober 2022.

Iman pun menegaskan dalam obrolan santai kami, bahwa pergerakan para pemuda merupakan salah satu ujung tombak utama dalam meraih kemerdekaan Republik Indonesia ini hingga terbentuknya momen sakral yaitu berkumandangnya Sumpah Pemuda.

“Berkat para Pemuda Indonesia ini, kita bisa menikmati kemedekaan saat ini, maka dari itu kami berkomitmen terus medukung pemuda untuk berprestasi dalam berbagai bidan dan multi talen dalama mengisi kemerdekaan ini, sehingga peran postif para pemuda bisa mewarnai era milenial ini,” ungkap Iman Adi Nugraha.

Iman juga berharap para pemuda kader-kader Partai Demokrat di daerah Sukabumi terus berperan aktif dalammengisi kemerdekaan ini.

Masih menurut iman, wawasan politik Demokrat terus mengajarkan kadernya untuk terus memberikan peran konstruktif dalam membangun lingkungannya masing-masing.

“Kehadiran Demokrat di daerah masing-masing di Sukabumi ini, saya harap bisa langsung dirasakan oleh warga masyarakat, jadikan wadah politik untuk memperjuangan warga masyarakat dan juga menjadikan daerah kita terus maju dan berkembang, say meyakini, kader-kader Demokrat selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat,” harap Iman.

Di Momen Sumapah Pemuda 28 Oktober 2022 ini, sambung Iman mengajak para rpemuda terus hidpkan ruh semangat Sumpah Pemuda di era Milineal ini.

“Mari kita hdiupkan dan maksimalkan peran pemuda dimulai dari keluarga, linkungan, daerah masing-masing untuk pengabdian kepada Negeri yang kita cintai ini di era Milineal ini,” himbaunya.**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *