Derapperistiwa.com, | Tapung,

Kepala Desa Petapahan,Kecamatan Tapung,Kabupaten Kampar Said Aidil Usman di dampingi perangkat Desa,memberikan bantuan kepada anak-anak kurang mampu dan berprestasi,Jum’at(28/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Kades Petapahan Said Aidil Usman saat bertemu awak media di aula Desa.Mekanisme penilaian melalui seleksi yang ketat ditingkat Sekolah Dasar (SD)yang ada di Desa Petapahan.

Hasil seleksi kelayakan

diserahkan kepada sekolah yang bersangkutan dan hasilnya diterima Pemerintah Desa Petapahan,”Ucap Kades.

Dari hasil kelayakan dari tingkat Sekolah Dasar(SD) berjumlah 16 orang yang didampingi oleh orang tua murid.Bantuan tersebut berupa sembako dan peralatan sekolah.

Salah seorang wali murid bernama Ibu Aminah yang mendampingi anaknya saat di wawancarai awak media sangat bersyukur atas program tersebut.Hal ini sangat membantu kami untuk meringankan beban biaya di rumah tangga,”Papar Ibu Aminah.

“Selanjutnya Kades Petapahan Said Aidil Usman menyampaikan,”bantuan ini bersumber dari Bankeu Provinsi Riau sejumlah Rp 100.000.000,-(Seratus Juta Rupiah) setiap Desa untuk TA.2022.

Kami Pemerintah Desa Petapahan tetap berkomitmen memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu,baik itu sumber dana dari Pemerintah Provinsi Riau maupun perusahaan yang ada berupa Dana Corporate Social Responsibity(CSR) berdasarkan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 Tentang Perusahaan Terbatas,”Tutup Kades mengakhiri.**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *