Derapperistiwa.com, | Kampar,

Polsek Payung Sekaki Pekanbaru menggelar kegiatan warung gratis dan vaksinasi, Pertigaan Jalan Riau, Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru pada Jumat (4/11/2022)

Kegiatan ini diikuti secara antusias oleh warga sekitar dan juga dihadiri langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr H Pria Budi SIK MH dan Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati. Turut hadir, Manajemen Sushi Tei Yoli dan para Kanit Polsek Payung Sekaki.

Kegiatan vaksinasi sendiri terlaksana berkat dukungan Tim Vaksinasi Puskesmas Payung Sekaki. Selain vaksinasi, peserta kegiatan juga disuguhi makan bersama lewat program Warung Gratis.

Kapolresta Kombes Pol Pria Budi usai kegiatan mengatakan, Polri mendukung penuh upaya pemerintah menciptakan kekebalan komunal terhadap Covid-19. Dirinya mendukung penuh kegiatan yang digelar Polsek Payung Sekaki tersebut.

”Kita sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Warung gratis yang di adakan Polsek Payung Sekaki ini. Tentunya selain dapat membantu masyarakat yang melintas di wilayah Payung Sekaki, sekaligus ini ada program vaksinasi. Artinya ini juga telah mendukung program pemerintah dalam menciptakan kekebalan komunal,” ungkapnya. **

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *