Derapperistiwa.com, | Tapung Hulu,

Kepedulian Polsek Tapung Hulu terhadap warga masyarakat kurang mampu memang sangat dapat di apresiasi

Terbukti,pada Hari Senin,(7/11/2022) jajaran kepolisian Polsek Tapung Hulu membagikan sembako kepada warga Desa Kusau Makmur berupa 10 kg beras serta 5 kg minyak goreng dan diperuntukkan kepada 6 orang warga masyarakat.

Adapun personil Polsek Tapung Hulu saat pembagian Bansos yakni Kanit Lantas Polsek Tapung Hulu,Aiptu Darsono,Bripka Darwin selaku Bhabinkamtibmas,Aipda HB Harapan dan Brigadir Prayoga.

Menurut Bripka Darwin,selaku Bhabinkamtibmas Desa Kusau Makmur bahwa pembagian Bansos ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, sehingga apa yang kita berikan akan dapat membantu kekurangan uang kebutuhan mereka.

Sementara menurut Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman,SH MH bahwa pembagian Bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Tapung Hulu terhadap masyarakat yang dianggap membutuhkan atau kurang mampu,dan nantinya giat ini juga akan dilaksanakan secara kontinyu dan terus berlanjut.sehingga kepebadaan Polri ditengah tengah masyarakat akan lebih dicintai.ucak Kapolsek Tapung Hulu. (Pajar Saragih / redaksi).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *