MENGUPAS PERISTIWA SECARA FAKTA

Salurkan BLT-BBM, Begini Pesan Kapolres Kampar Kepada Warga Penerima Manfaat

Derapperistiwa.com, | Kampar, Riau

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK salurkan bantuan langsung tunai penanganan dampak inflasi atas kenaikan harga bahan bakar minyak yang biasa disebut BLT-BBM kepada warga penerima manfaat, Selasa, (08/11/22), bertempat di kantor Camat Bangkinang kota, kabupaten Kampar.

BLT-BBM yang bersumber dari anggaran APBD kabupaten Kampar Tahun 2022 sebesar Rp 300.000,- ini, disalurkan kepada yang berhak menerima, diantaranya disabilitas dan korban bencana sosial kebakaran.

Adapun Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-BBM) Tahun 2022 dan uang yang diterima Rp 300.000,- untuk periode 2 dua bulan, Oktober dan November disalurkan kepada sebanyak 145 warga penerima manfaat.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan BLT-BBM ini, diantaranya, Kajari Kampar diwakili oleh Kasi Datun Gina Alvia SH, Camat Bangkinang diwakili oleh Sekcam Bangkinang, Drs Kamarudin, M.Si,. Kasat Bimas Polres Kampar, Kapolsek Bangkinang Kota kanit, Danramil di wakili oleh Sertu Yudi, Kadis Sosial diwakili oleh Kabid Syafruddin, Lurah dan Kades se-Kecamatan Bangkinang, serta warga Penerima BLT-BMM di kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK dalam sambutannya berpesan kepada warga penerima manfaat BLT-BBM agar dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

“Memang jumlah bantuan BLT-BBM yang diberikan tidak banyak, namun tentunya dapat meringankan kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, gunakanlah bantuan BLT-BBM yang diberikan oleh Pemerintah ini sesuai dengan kebutuhan, utamakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar Kapolres.**

About Author