Derapperistiwa.com, | Makassar,

AKP Danang Sulistyono selaku Wakapolsek Mamajang melaksanakan kegiatan kunjungan ke sekolah SD Inpres Cendrawasih di jalan cendrawasih Makassar.

Dimana dalam kunjungannya Wakapolsek Mamajang AKP DANANG SULISTYONO disambut hangat oleh Basri Kamaruddin Spd Mpd yang menjabat Kepala Sekolah. (Selasa, 8/11/2022).

Adapun topik yang disampaikan yakni pola pembinaan kepada siswa/siswi dan pengawasan terkait penggunaan HP dalam bermedia sosial agar semua pihak memberikan edukasi kepada anak-anak kita. Ungkap AKP DANANG.

Lanjut Wakapolsek Mamajang kepada beberapa Awak media online saat di temui langsung di lokasi kunjungannya ke sekolah bahwa kami sangat menaruh harapan kepada siswa/siswi untuk selalu melakukan pembelajaran dengan baik, taat kepada orang tua dan guru,

Serta pihak sekolah menjalin hubungan silaturahmi dengan bersinergi pihak Kepolisian setempat guna meningkatkan situasi kondusif di dunia pendidikan. tutupnya,”.

Kapolsek Mamajang membenarkan bahwa “Saat ini kami dari Pihak Kepolisian yakni Polsek Mamajang gencar melakukan safari go to school secara berkala, dan dilakukan oleh semua personil tuk memberikan himbauan kamtibmas di dunia pendidikan yakni pengawasan tingkat sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Mamajang.

Kedepannya otomatis terbentuk sinergi, dan koordinasi antara semua pihak baik dari sekolah, orang tua siswa, Kepolisian maupun yang lain demi kemajuan bangsa dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Dan hal tersebut sebagai bentuk pencegahan dari hal-hal yang tak dininginkan kepada anak-anak kita. Kita harus peduli kepada mereka.”, tutur Kompol Dr Mariana Taruk Rante,.Amd. Kom SE,. SIK,.MH.

Jurnalis By Firman

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *