Derapperistiwa.com, | Lamsel,

Andarmin SH merasa tidak terima dengan pernyataan Kabag kesra di Salah satu media online ber’alamat Lampung Selatan. Menyatakan bahwa PT.HASBUNA DIAN TREVELINDO teryata perizinannya kurang lengkap segala macam.

Berikut penjelasan yang tertulis di dalam pemberitaan media online tersebut ,dilain sisi kata dia, pihaknya telah mengkroscek perusahaan yang menang ataupun yang tidak guma memastikan PT tersebut benar-benar perusahaan yang profesional.

“Saya kroscek di Assita, PT Hasbuna gimana posisi ternyata perizinannya kurang lengkap segala macam, karena kami tidak tau kenapa bisa menang PT Dream Tour jadi pertimbangan dia menang. Sebab semuanya yang memgurus tender dibagian Pokja Lapayan BPJ.

Karna peryataan ini ahirnya Andarmin.SH selaku peminjam PT.HASBUNA tidak terima karna menurut andarmin paktan nyatanya pihak ULPE atau Kesra tidak pernah melakukan kroscek ke perusahaan dan tidak melakukan SOP yang semestinya. Oleh sebab itu andarmin.SH merasa keberatan dengan pernyataan tersebut dan akan menempuh jalur hukum atas pencemaran nama baik perusahaan yang di lakukan oleh Kabag kesra Firman.

Karna ini sudah menyangkut nama baik perusahaan maka kami sepakat akan menempuh jalur hukum supaya semua bisa jelas kebenaran yang aslinya seperti apa, insyaallah kita akan lapor ke Polres Lampung Selata dalam waktu dekat ujarnya.

Sumber : Jc

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *