Derapperistiwa.com, | Tapung,

Memperingati Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022, UPT SMPN 7 Tapung menggelar upacara yang diikuti oleh siswa/siswi. Dewan Guru dan tenaga kependidikan SMPN 7 Tapung, Kamis,10-11-2022.

Pada upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 77 yang dilaksanakan di halaman sekolah dimulai pukul 07.30 Wib, bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala UPT SMPN 7 Tapung Almisbah.S.Pd.

Kepala UPT SMPN 7 Tapung selaku Pembina Upacara dalam sambutannya menyampaikan tujuan kita melaksanakan kegiatan memperingati hari pahlawan ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia sekian lama bangsa kita di jajah oleh bangsa asing tiga setengah abad dengan mengorbankan seluruh jiwa dan raga.untuk itu sudah seharusnya kita memperingati.

Begitu pentingnya kita mengingat akan keteladanan yang sudah di contohkan para pahlawan nasional kita, yaitu sifat semangat berkorban dan keteladanan hidup yang menjadikan Indonesia berdaulat dimata dunia,” ucap Almisbah.

Dengan tema peringatan Hari Pahlawan yaitu “Pahlawanku Teladanku” Almisbah selaku Kepala Sekolah berharap kepada seluruh peserta upacara untuk dapat menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi keluarga, pahlawan bagi masyarakat dan pahlawan bagi bangsa dan negara serta agama,” harapnya.

Terakhir dalam sambutannya, Almisbah mengucapkan terimakasih buat bapak dan ibu guru serta seluruh siswa siswi SMPN 7 Tapung karna begitu antusias dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan ini,semua yang kita lakukan ini adalah wujud rasa cinta dan bangga kita kepada pahlawan dan bangsa Indonesia.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *