Derapperistiwa.com, | Bangkinang Kota, 

Bersempena memperingati Hari Pahlawan ke 77 dan persiapan Tour de Muara Takus Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar Apel Gotong royong massal sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada sekolah Adiwiyata Kabupaten Kampar, Jum’at (11/11/2022).

Apel Goro dan penyerahan piagam penghargaan dipimpin langsung oleh Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM didampingi Sekda Kampar Drs. Yusri M.Si, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, DANDIM 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, para Asisten, Staf ahli, Kepala Dinas, ASN dan THL dilingkungan Pemda Kampar, selain itu tampak hadir Kepala Sekolah SDN 011 Simalinyang Kec. Kampar Kiri Tengah dan Kepala Sekolah SMP EKA TJIPTA NAGASAKTI Kec. Tapung Hilir Budi Haryono S.Pd sebagai penerima penghargaan Sekolah Adiwiyata Kabupaten Kampar tahun 2022.

Penyerahan piagam penghargaan Sekolah Adiwiyata Kabupaten Kampar tahun 2022 kepada SMP EKA TJIPTA NAGASAKTI ini diserahkan langsung oleh Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM dan Bantuan Dana Pembinaan diberikan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, Piagam dan Bantuan Dana Pembinaan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMP EKA TJIPTA Budi Haryono S.Pd.

Kepala SMP EKA TJIPTA NAGASAKTI Budi Haryono S.Pd ketika dikonfirmasi awak media, menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah memberikan penghargaan kepada SMP EKA TJIPTA NAGASAKTI Kecamatan Tapung Hilir sebagai sekolah Adiwiyata Kab. Kampar tingkat SMP tahun 2022.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Pj Bupati dan Kapolres Kampar yang telah menyerahkan piagam dan bantuan dana pembinaan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat SMP tahun 2022 kepada sekolah kami,” ucap Budi Haryono S.Pd.

Kami juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Dewan guru dan tenaga kependidikan serta seluruh siswa/siswi SMP EKA TJIPTA NAGASAKTI yang telah kompak dan semangat menjadikan sekolah kita menjadi sekolah Adiwiyata tahun 2022 sehingga mendapatkan penghargaan dari Pemda Kampar, ini bukti keseriusan kita dalam menciptakan sekolah ramah lingkungan dan wajib kita pertahankan bahkan kita tingkatkan melalui program lainnya,” ujar Kepala SMP EKA TJIPTA NAGASAKTI Budi Haryono S.Pd.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *