Derapperistiwa.com, | Bekasi,

Telah terjadi isiden lakalantas di Jalan Raya Serang-Cibarusah tepatnya di wilayah Pasir Randu, Kecamatan Serang Baru. Terlihat dalam video yang diterima, ada korban tergeletak dengan kondisi tidak bernyawa di tengah jalan raya dengan posisi ditutup kardus.

Lanay, warga sekitar tempat kejadian, dirinya mengatakan kejadian tersebut benar, sekitar pukul 11.00 WIB di wilayah Pasir Randu, Kecamatan Serang Baru. Pengendara motor tersebut tewas di tempat kejadian dan diduga korban tewas akibat terlindas truk berlogo Pertamina pengangkut gas elpiji dengan nomor polisi B 9236 FDE.

“Benar, Jam 11.00 WIB, saya di-video call teman dari lokasi kejadian, bahwa benar ada kecelakaan, sambil video call, teman saya menunjukan korban sudah meninggal dunia. infonya terlindas truk, tapi mobilnya langsung diamankan di lokasi, ” ujar Lanay kepada Realita.co, Selasa (15/11/2022).

Masih sambungnya, informasi yang ia dapat dari tempat kejadian perkara (TKP), korban bernama Suharsono (56), karyawan swasta, warga RT 009/005 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

“Kepala korban terlindas, kondisinya sangat mengenaskan saat petugas bersama warga sekitar mengevakuasi korban dengan truk terbuka,” terangnya.

Saat dikonfirmasi wartawan Kompol Argadija Putra Kasat Lantas Polres Metro Kabupaten Bekasi terkait insiden lakalantas yang terjadi di Jalan Raya Serang-Cibarusah adanya korban tewas dirinya langsung merespon cepat.

“Walaikum sallam, saya cek dulu ya,” kata Argadija dalam keterangan tertulisnya.

Menurut pantauan di lokasi korban tewas diduga akibat terlindas truk pengangkut Gas LPG sudah dan sekarang sudah dievakuasi ke rumah sakit dan kondisi lalu lintas kembali normal, yang sebelumnya mengalami ketersendatan akibat kejadian kecelakaan yang merenggut korban jiwa.

Truk yang melindas korban.Truk yang melindas korban.

Sampai berita ini diturunkan, polisi belum bisa merinci akibat insiden lakalantas yang menewaskan seorang dengan kondisi kepala pecah dengan isi beruaraian.wwn.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *