Derapperistiwa.com, | Tapung,

Cabang olah raga (Cabor) Pentangue kontingen kampar berhasil menyumbang medali perunggu di pekan olah raga provinsi (Porprov) Riau ke X di kabupaten kuantan Sengingi ( Kuansing ) semenjak 12 hingga 17 November 2022.

Salah satu atlit kontingen Kampar Cabor Petangue Diki Arianto Adji,S.Pd,guru olah raga SMPN 3 Tapung,meraih medali perunggu. Diki Arianto turun di nomor two man one women pada acara Porprov Riau di Kuansing.

Kepala UPT SMPN 3 Tapung Yasri,S.Pd.menyampaikan tahniah buat atlit Kampar khususnya buat Diki Arianto Adji,S.Pd. Prestasi tersebut sangat membanggakan,semoga ke depan atlit kampar bisa meraih medali emas pada Porprov yang akan datang .

Kami bersyukur dan bangga guru olah raga SMPN 3 Tapung,tampil di Porprov Cabor Petangue dan meraih medali.

Melalui prestasi yang di ukir guru olah raga pada Porprov Riau X di Kuansing Cabor petangue di harapkan menjadi penarik motivasi bagi siswa SMPN 3 Tapung untuk berlatih Petangue.

Karena olah raga Petangue sangat memungkinkan mengantarkan ke tingkat nasional dan internasional,karena olah raga ini masih tergolong olahraga baru.tutur Yasri.S.pd.**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *