Derapperistiwa.com, | Medan,

Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Keluarga Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (PW IKA BKPRMU) Sumatera Utara H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH melantik Pengurus PD IKA BKRPMI Kota Medan masa bakti 2022-2027 di Ballroom Hotel Madani Medan, Sabtu (19/11/2022).

H. Ardiansyah Saragih bertindak langsung mengambil sumpah pelantikan dan menyerahkan pataka kepada Ketua PD IKA BKPRMI Kota Medan setelah sebelumnya dilaksanakan pembacaan Surat Keputusan oleh Wakil Ketua PW IKA BKPRMI Sumut M. Jamil Sipayung, SH,.MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Penasihat PD IKA BKRPMI Kota Medan dr. H. Mustafa Kamil, Sp.PD yang juga anggota DPRD Sumut, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs. Efendi Sinaga, pengurus PW IKA BKPRMI Sumut, perwakilan partai politik, OKP dan undangan lainnya.

Ketua PW IKA BKPRMI Sumut dalam sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan selamat untuk jajaran kepengurusan yang dilantik. Dijelaskan pula bahwa kehadiran IKA BKPRMI Kota Medan yang diisi oleh pengurus yang telah purna dari BKPRMI harus mampu berbuat lebih baik lagi kedepannya.

“Selamat dan sukses saya sampaikan kepada jajaran pengurus PD IKA BKPRMI Kota Medan masa bakti 2022-2027 yang baru saja dilantik. Semoga dibawah kepemimpinan akhi M. Ikhwan PD IKA BKPRMI Kota Medan bisa berkibar hingga pelosok kelurahan di Kota Medan ini,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Dirinya juga mengapresiasi adanya informasi yang disampaikan Ketua PD IKA BKPRMI Kota Medan bahwa Pemko Medan melalui program Masjid Mandiri yang saat ini sedang digalakkan akan berkolaborasi dan bekerjasama dengan PD IKA BKPRMI Kota Medan.

“Saya ingin PD IKA BKPRMI Kota Medan mengambil peran yah sebesar-besarnya untuk menjadikan masjid sebagai pusat peradaban. Masjid harus mampu menjawab tantangan sosial, ekonomi hingga politik. Untuk itu kolaborasi dengan Pemko Medan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Sementara itu Ketua PD IKA BKPRMI Kota Medan M. Ikhwan, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan pada hari ini dilakukan dengan sederhana dan penuh keakraban. Terlebih pada hari ini sebagian besar kota Medan mengalami banjir sehingga banyak tamu/undangan yang meminta maaf tidak dapat hadir.

“Kami jajaran pengurus PD IKA BKRMI Kota Medan masa bakti 2022 – 2027 menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan hari ini. Tidak lupa kami juga memohon arahan, masukan dan bimbingan dari Abanda kami Ketua PW IKA BKPRMI Sumut H. Ardiansyah Saragih,” pungkasny. (Rilis).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *