Derapprristiwa.com, | Tapung Hulu,

Kapolsek Tapung Hulu bersama personel melakukan kunjungan kerja sekaligus dalam rangka kegiatan Police Goes to School di SMKN 1 Tapung Hulu yang berada di Desa Rimba Beringin, Senin (21/11/2022).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH MH menyempatkan waktu untuk mengikuti upacara rutin Senin pagi di SMKN 1 Tapung Hulu, upacara dilakukan seperti biasa pada pukul 07.30 wib, dalam upacara tersebut Kapolsek diamanatkan menjadi Inspektur Upacara.

Dalam upacara tersebut, tampak anggota Polsek Tapung Hulu ikut serta seperti Kanit Lantas Aiptu Sudarsono dan Bhabinkambtibmas Desa Rimba Beringin Brigadir Polisi Prayogo Syaputra, upacara ini diikuti oleh seluruh Siswa dan siswi bersama Dewan Guru dan tenaga kependidikan SMKN 1 Tapung Hulu.

Dalam amanatnya, Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH MH yang disampaikan kepada peserta upacara dan dewan guru menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas, Bahaya Tentang Narkoba dan Keselamatan Berlalu luntas.

Dihimbau kepada siswa-siswi yang menggunakan kendaraaan khususnya roda dua wajib menggunakan helm yang SNI guna keselamatan pengendara dan jangan kebut kebutan dijalan raya, hal itu juga disampaikan kepada dewan guru dan tenaga kependidikan SMKN 1 Tapung Hulu,” ungkap AKP Nurman.

Pesan Kapolsek lagi, hindari penyalahgunaaan narkotika atau obat terlarang, jika itu terjadi dikalangan siswa-siswi SMKN 1 Tapung Hulu pihak Kepolisian akan bertindak tegas,” tegasnya.

Disela pidatonya, Kapolsek Tapung Hulu juga memberikan arahan kepada siswa-siswi agar lebih sopan dan patuh kepada orang tua dan kepada dewan guru yang membimbing kalian di sekolah, karena merekalah kelak kalian bisa menjadi orang yang berguna, capailah cita-cita kalian, jangan hancurkan masa depan kalian dengan Narkoba,” pesan AKP Nurman SH MH Kapolsek Tapung Hulu selaku Inspektur Upacara.

Melalui awak media, Kepala SMKN 1 Tapung Hulu Nanang Sunarto mengapresiasi kepada pihak Polsek Tapung hulu dan jajarannya serta mengucapkan ribuan terima kasih mau berkunjung dan memberikan arahan kepada siswa-siswinya pada upacara bendera hari ini,” ungkapnya seusai upacara tadi.

Kepala SMKN 1 Tapung Hulu juga menekankan kepada seluruh siswa dan siswinya untuk benar-benar menjauhi yang namanya Narkoba dan dapat melaksanakan pesan-pesan Bapak Kapolsek saat menyampaikan amanat pada upacara tadi,” pungkas Nanang Sunarto.

Berdasarkan pantauan awak media, upacara yang dimulai pukul 07.30 wib dan berakhir pukul 08.30 wib berjalan aman, lancar dan kondusif. Acara ditutup dengan sesi foto bersama Kapolsek bersama siswa/siswi dan Dewan Guru SMKN 1 Tapung Hulu.**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *