Derapperistiwa.com, | Tapung Hilir,

Mewakili Sekolah SMP/MTs di Kecamatan Tapung Hilir, UPT SMP Negeri 5 Tapung Hilir mengikuti Lomba Sekolah Sehat (LSS) se Kabupaten Kampar tahun 2022.

Kegiatan Lomba Sekolah Sehat se Kabupaten Kampar ditandai dengan kehadiran Tim Penilai Lomba dari Kabupaten Kampar yang terdiri dari perwakilan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Olahraga dan Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Selasa (23/11/2022) sekira pukul 14.00 wib.

Rombongan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat tahun 2022 yang hadir di UPT SMPN 5 Tapung Hilir diketuai oleh M.Syarif M.Si didampingi Fatma Dewi, Ardi Yanto, Pelfitri adi, Dr H.Husaini M.Pd, Bakhaiyus S.Pd, Novia Nolvi SKM dan Heti Nov Dela.

Kepala UPT SMPN 5 Tapung Hilir H.Agung Purwanto S.Pd dalam penyambutan Tim Penilai mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai beserta rombongan dan menyampaikan ucapan terimakasih dan bersyukur karena mendapatkan kesempatan dan ditunjuk untuk mengikuti Lomba Sekolah Sehat (LSS) se Kabupaten Kampar tahun 2022.

Agung Purwanto berharap dengan ditunjuknya SMPN 5 Tapung Hilir sebagai salah satu peserta Lomba Sekolah Sehat Kabupaten Kampar bisa menjadi motivasi sekolah untuk lebih baik lagi dan akan berupaya menjadi Pelopor Sekolah Sehat,” harap Kepala Sekolah.

Sementara itu, ketua Tim Penilai Kabupaten Kampar menyampaikan bahwa UPT SMPN 5 Tapung Hilir merupakan salah satu sekolah untuk tingkat SMP dan MTs yang mewakili Kecamatan Tapung Hilir dalam mengikuti Lomba Sekolah Sehat tingkat Kabupaten Kampar tahun 2022,” ungkap M.Syarif M.Si.

M.Syarit menjelaskan bahwa Tim akan menilai meliputi, Kebersihan sekolah, Penghijauan, Sanitasi air, kondisi kantin sekolah dan ruang UKS,” jelasnya lagi.

Ketua Tim Penilai berpesan kepada sekolah bahwa penilaian ini bukanlah hanya sampai disini saja, tapi akan tetap dilanjutkan, karena Sekolah Sehat bukan hanya bila dilombakan saja, akan tetapi dibudayakan sehingga lingkungan sekolah kita sehat, indah, bersih dan rapi,” pungkas M.Syarif M.Si dalam sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan penilaian keliling area sekolah dan berdasarkan pantauan awak media saat mengikuti kegiatan yang berakhir pukul 16.00 wib berjalan dengan lancar dan sukses.**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *