Derapperistiwa.com, | Tapung,

UPT SMPN 2 Tapung hadirkan Aiptu Masri,SH.MH sebagai Pembina upacara di SMPN 2 Tapung sekaligus memberikan pembinaan kepada para siswa-siswi.

Kepala UPT SMPN 2 Tapung Nelfi Haswita S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Aiptu Masri SH MH yang telah hadir ke sekolah sebagai pembina upacara sekaligus memberikan arahan kepada siswa-siswi.

Nelfi Haswita juga menyampaikan kepada siswa-siswi bahwa Aiptu Masri,SH.MH selaku pembina upacara kali ini adalah alumni SMPN 2 Tapung, semoga kehadiran beliau bisa menjadi motivasi kepada siswa-siswi,” ucapnya.

Sementara itu, dalam penyampaian materi mengisi kegiatan upacara bendera Aiptu Masri menyampaikan bahwa, “Upacara Bendera sebagai sarana mendidik disiplin, menjalin kekompakkan dan yang paling penting adalah mempertahankan kesatuan negara kita ini.

Aiptu Masri juga menghimbau kepada siswa-siswi SMPN 2 Tapung agar belajar yang rajin, patuhi tata tertib, sekolah dan taat kepada guru. Jauhi narkoba dan miras karena merusak masa depan, merusak kesehatan. Tidak berlebihan bercanda dan membuli teman-teman sekolah, jaga kebersamaan dan kerukunan antar siswa.

Selanjutnya Masri juga mengucapkan selamat hari guru, marilah kita tingkatkan kegiatan belajar, selain juga senantiasa patuh kepada guru dan aturan di sekolah, patuh kepada orang tua bila sedang di rumah, jangan isi waktu luangmu dengan kegiatan negatif, pulang sekolah harus langsung kembali ke rumah, jangan mampir ke tempat tempat yang tidak bermanfaat, yang akan merugikan masa depanmu sendiri.**(Pajar Saragih)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *