Derapperistiwa.com, | Jawa Barat,

TOYOTA RUSH CLUB INDONESI (TRCI) Pusat mengadakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) yang di laksanakan pada tanggal 3 – 4 Desember 2022 bertempat di Java Palace Hotel–Jababeka Cikarang.

Dimana TRCI Chapter Cikarang ditunjuk sebagai tuan rumah dan penyelengara dalam hal ini Om Otto sebagai Ketua Chapter sekaligus ditunjuk sebagai Ketua Penyelengaraan kegiatan tahunan ini dan Ketua Pelaksana Om Gatot.

Acara Rakernas ini dihadiri Perwakilan Ketua atau Wakil Ketua Chapter dari total 31 Chapter se – Indonesia.

Adapun perwakilan Chapter yang hadir adalah Chapter Cikarang, Bekasi Patriot, Dejak, Joglo, Atlas, Karawang, Priangan, Bogor Raya, Tangerang Raya, Banten dan Chapter Riau.

Riau merupakan satu-satunya perwakilan Chapter dari Sumatera yang hadir pada acara Rakernas tahun ini.

TRCI Pusat sebagai penggagas acara Rakernas ini dihadiri Oleh Ketua Umum TRCI yang diwakili Oleh Om Alian Cino sebagai Waketum 1 dan beberapa jajaran Kepengurusan TRCI Pusat diantaranya yaitu Humas (Om Naga), Bendahara (Om Dian), Logistik (Om Pray) & Divisi Event & Kreative (Om Erland & Om Whay).

Acara yang dimulai pada hari Sabtu pukul 16.00 Wib s/d 23.00 Wib diawali dengan pembacaan doa serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dibuka oleh kata sambutan dari Wakil Ketua Umum TRCI Om Alian Cino & Ketua Panitia Penyelangara Om Otto.

Acara Rakernas TRCI ini sangat kondusif dari Jajaran pengurus TRCI Pusat menyampaikan rangkaian kegiatan serta pencapaian kegiatan yang telah dijalankan selama 2 tahun kepemimpinan periode 2020–2023 dan masing–masing perwakilan Chapter diberikan kesempatan untuk menyampaikan saran & pendapat demi kemajuan TRCI kedepannya.

“Acara Rakernas ini bisa terlaksana berkat doa & kerjakeras kita semua terutama panitia Chapter Cikarang yang sangat luar biasa menyiapkan acara yang 2 tahun tidak bisa kita laksanankan/agendakan karena Pandemi Covid-19 dengan adanya acara ini kita TRCI kedepannya lebih baik serta program pusat & Chapter bisa saling bersinergy.

Rakernas ini secara garis besar menghasilkan beberapa keputusan diantaranya yaitu JAMNAS & MUNAS yang akan dilaksanankan pada bulan Juni/Juli 2023 berlokasi di Joglo (Jogya-Solo) sebagai tuan rumah (Ketua Chapter/Penyelenggara Om Nugi).

Pada Rakernas kali diselenggarakan juga pertandingan futsal antar Chapter yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 4 Desember 2022 berlokasi di Lapangan Futsal Crown Stadium-Jababeka Cikarang guna Mempererat Silaturahmi, kekompakan serta menjalin tali persaudaraan antar member TRCI.

Om Otto selaku Ketua Penyelenggara sekaligus Ketua Chapter Cikarang menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua/Wakil Ketua Chapter yang telah hadir serta ikut mensukseskan acara Rakernas ini semoga kedepannya TRCI lebih solid, kompak, guyub, rukun dan bersinergi antara Pusat & Chapter di daerah.**(Pajar Saragih)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *