Derapperistiwa.com, | Kampar,

Lagi-Lagi Ketua Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) yang Terbesar dan Tertua ini melaksanakan Road Show dibulan Desember.

Adalah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Provinsi Riau.

Bertempat di Gedung Sopo Mini HKBP Pembatuan, Jalan Tapanuli, Kulim Kota Pekanbaru, Hari ini Sabtu (10/12/2022) Berlangsung Acara Perayaan Pesta Natal dari unsur Partangiangan Simamora Debataraja Boru, Bere, Ibebere Sektor Kulim dan Sekitarnya.

Ketua KNPI Riau Berkunjung ke Sopo Mini HKBP Pembatuan, Larshen Yunus: “Bersyukur! Perayaan Natal Sektor Kulim berlangsung Meriah”

Kepanitiaan yang dipimpin oleh Ketua R.I Simamora br Panggabean (Amang Stasya) dan Sekretaris R Simamora br Hutagaol (Amang Gerald) itu mengangkat Tema: “Sungguh, Alangkah Baiknya dan Indahnya, Apabila Saudara-Saudara diam bersama dengan Rukun (Mazmur 133:1).

Acara yang dipimpin oleh Badan Pengurus Harian itu juga mengangkat Sub Tema, yakni: “Dengan Semangat Natal Simamora Debataraja ini, Kita Tingkatkan Kasih Persaudaraan Antar Sesama Kita”

Selaku Ketua Sektor Kulim, A Simamora br Sianipar (Op Jenetta) pastikan, bahwa pelaksanaan acara itu bersumber dengan semangat Kegotongroyongan antara Pengurus dan Anggota.

KNPI Riau Hadiri Undangan Perayaan Natal Sektor Kulim, Larshen Yunus: “Sukacita Persaudaraan!”

Bagi mantan Ketua Umum Punguan Mahasiswa Kristen Toga Simamora (PMKTS) se-Riau itu, bahwa Momentum Natal adalah Kesempatan untuk Membenahi Diri.

Larshen Yunus juga sampaikan, selaku Anak Muda! Generasi Muda Marga Simamora yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Harian (BPH) Naposo Bulung Simamora Debataraja se-Kota Pekanbaru, Memaknai Natal dengan Rasa Sukacita. Perayaan Natal adalah Simbol Semangat dan Lahir Baru.

Ketua KNPI Riau: “Perayaan Natal Simamora Sektor Kulim Berjalan Dengan Baik dan Lancar!”

Gubernur Pemuda se-Provinsi Riau itu tegaskan, bahwa pihaknya selalu Mengedepankan Semangat Nasionalisme, Kekeluargaan dan Kegotongroyongan, kendati organisasi yang dipimpinnya itu dikenal sebagai Lembaga Resmi Pemerintah “Plat Merah”.

Hingga berita ini diterbitkan, terlihat banyak Warga Sekitar dan Para Tamu Acara Natal yang mengenal Larshen Yunus berdesakan untuk Minta Foto Bersama. Alumni dari Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu, yang dikenal Rajin Berkegiatan Sosial, juga diketahui tengah didorong sebagai Senator Republik Indonesia dan banyak orang berharap dirinya Mencalonkan diri melalui Pemilu di DPD-RI tahun 2024 yang akan datang. (*)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *