Derapperistiwa.com, | Tapung,

Penyerahan hasil belajar siswa yang dihadiri orang tua siswa dan diawali dengan penampilan vokal solo oleh Maria Ndruru dan tari kreasi dari siswi yg tergabung dalam sanggar Kresna Malay disambut antusias oleh seluruh siswa dan juga orang tua yang hadir.(22/12/2022)

Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan Kepala sekolah Pharadah Kresna, S.Si., M.Pd yang menyampaikan secara umum gambaran hasil proses PBM selama satu semester ini dan beberapa prestasi siswa baik dalam bidang akademis, seni serta olahraga.

Acara inti penyerahan hasil belajar berupa pengumuman juara-juara kelas mulai kls 7a s.d 9f. Dimana para juara kls dan juara umum mendapatkan tropi dan piagam penghargaan dari sekolah.

Pada semester ini yg berhasil meraih juara umum sekolah yaitu :

Umum 1

Desti Maria Sipahutar

Umum 2

Muhammad Nafis Addinulhaq

Umum 3

Ririn Kristina

Untuk selanjutnya siswa/i UPT SMPN 1 Tapung Hulu libur semester di mulai tangal. 23 Desember 2022 s.d 4 Januari 2023,masuk kembali awal semester Genap tangal. 5 Januari 2023.

Diharapkan saat masuk awal semester genap ini seluruh siswa bisa lebih semangat dlm proses PBM dan terkhusus utk siswa kelas 9 akan langsung mengikuti program belajar penguatan sebelum menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS) yang diperkirakan pelaksanaannya pada bulan April 2023.

Semoga kedepan UPT SMPN 1 Tapung Hulu semakin Jaya.**(Aldo Afredo).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *