Derapperistiwa.com, | Tapung,

Pembelajaran semester ganjil tahun 2021/2022 sudah selesai. Hari ini Kamis, 22-12-2022, UPT SMPN 11 Tapung, melaksanakan pembagian rapor hasil belajar siswa kelas 7, 8 dan 9 semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022.

Kepala UPT SMPN 11 Tapung Edwin Syam,S.Pd.M.Pd mengatakan, pembagian rapor di serahkan kepada siswa di dalam ruang kelas masing masing, hal ini bertujuan untuk menyampaikan kepada siswa yang nilainya tinggi agar mempertahankan nilainya dan yang nilai rendah agar dapat memperbaiki nya.

menjalin komunikasi yang lebih erat antara guru dengan siswa yang berkaitan dengan kegiatan belajar siswa selama satu semester dan hasil evaluasi belajar siswa serta agar dapat memberikan masukan untuk kemajuan sekolah dan siswa selama belajar.

Dalam pelaksanaannya pembagian raport hanya satu sesi dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai. Pembagian rapor dilaksanakan di ruang kelas masing-masing.dan penyerahan juara di halaman sekolah guna memotivasi siswa yang lain agar lebih giat belajar

Setelah bagi raport, siswa libur,Mulai dari tanggal 23 Desember 2022 dan masuk kembali pada tanggal 04 January 2023.ujarnya..**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *