Derapperistiwa.com, | Tapung Hulu,

Kepengurusan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di UPT SMPN 2 Tapung Hulu hari ini Rabu (11/01/2023) secara resmi dilantik oleh Kepala UPT SMPN 2 Tapung Hulu.

Kegiatan pelantikan pengurus OSIS SMPN 2 Tapung Hulu yang dilaksanakan di halaman sekolah dipimpin langsung oleh Kepala UPT SMPN 2 Tapung Hulu Syamsul Erman S.Pd.I didampingi Siti Nurhayati S.Pd selaku Pembina OSIS yang disaksikan seluruh Dewan Guru dan siswa/siswi SMPN 2 Tapung Hulu.

Kepala UPT SMPN 2 Tapung Hulu dalam sambutan sekaligus arahannya mengatakan dengan dibacakan ikrar/janji pengurus OSIS yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan program OSIS yang sudah menjadi keputusan bersama dewan Pembina,” ungkap Syamsul Erman S.Pd.I.

Syamsul selaku Kepala Sekolah berharap kepada seluruh pengurus OSIS yang dilantik agar tidak menjadikan pelantikan ini sebagai seremonial saja, jadikan momentum OSIS ini untuk melatih mental, pendidikan dan administrasi, dimana kelak siswa/siswi sekalian akan menjadi calon pemimpin masa depan, maka pengalaman organisasi ini sangatlah penting,” ujarnya.

Diakhir arahannya Kepala UPT SMPN 2 Tapung Hulu berpesan agar pengurus OSIS bisa menerapkan tindakan dengan motto “Berdisiplin, Berprestasi, Berbudaya, Maju Bersama dan Sukses semuanya dalam mewujudkan Visi dan Misi UPT SMPN 2 Tapung Hulu,” pesan Syamsul Erman S.Pd.I menutup arahannya.

Pantauan awak media, pelantikan pengurus OSIS periode Tahun 2023 UPT SMPN 2 Tapung Hulu yang berakhir pukul 10.30 Wib berjalan dengan lancar dan sukses.

Berikut susunan Pengurus OSIS SMPN 2 Tapung Hulu Periode 2023 :

– Ketua OSIS : Anisa Fatma Mahdi

– Wakil Ketos : Innes Iyana Putri Halawa

– Sekretaris : Rindi Lestari

– Bendahara : Febri Awalia Putri.

Editor : Pajar Saragih

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *