Derapperistiwa.com, | Tapung Hilir,

Bersempena perayaan Hari Ulang Tahun ke 13 tahun penegerian SMPN 5 Tapung Hilir yang jatuh pada tanggal 19 Januari 2023 dan dirayakan pada hari ini Sabtu tanggal 21 Januari 2023 pagi tadi.

UPT SMPN 5 Tapung Hilir juga sekaligus membagikan Raport Semester Genap kepada seluruh siswa dan siswi yang diambil langsung oleh orangtua atau walimurid mulai dari kelas VII s/d kelas IX.

Sebelum pelaksanaan pembagian Raport di masing-masing kelas oleh wali kelas, Kepala UPT SMPN 5 Tapung Hilir yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengumumkan nilai tertinggi dan akan menjadi Juara Umum dari masing-masing kelas dan akan diberikan piagam serta hadiah dari Kepala Sekolah atas prestasi yang diraihnya.

Kepala UPT SMPN 5 Tapung Hilir, H. Agung Purwanto S.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada 3 orang siswa dan siswi yang berhasil meraih nilai tertinggi dan berhak mendapatkan predikat Juara Umum dari masing-masing kelas,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepala Sekolah berpesan untuk tetap terus belajar dan dapat mempertahankan prestasi yang didapat untuk semester yang akan datang, bagi yang belum mendapatkan predikat Juara Umum, jangan patah semangat, teruslah belajar, Insha Allah prestasi yang kamu mimpikan akan bisa kamu raih disemester berikutnya,” pungkas Agung Purwanto.

Berikut Nama-nama yang berhasil meraih predikat Juara Umum :

– Juara Umum kelas 7, Tri Khoirunisa, siswi kelas 7C anak dari Bpk Suyono

– Juara Umum kelas 8, Nadira Safira, siswa kelas 8B anak dari Ibu Risma

– Juara Umum kelas 9, Naik Pandopatan Sihotang, kelas 9C anak dari M.Pagar Sihotang.

Sebagaimana diketahui, pengumuman Juara Umum dan pembagian Raport kepada siswa dan siswi SMPN 5 Tapung Hilir merupakan rangkain penutup dari perayaan Milad ke 13 tahun penegerian SMPN 5 Tapung Hilir.

Kegiatan perayaan HUT SMPN 5 Tapung Hilir mulai pagi tadi diawali dengan Parenting Day (Jalan Sehat-red), penyelenggaraan Bazar makanan dan minuman dari masing-masing kelas dan pembagian Door Price kepada pemenang nomor undian yang dibacakan panitia.

Acara perayaan Anniversary 13th dan pembagian Raport serta pengumuman Juara Umum yang berakhir pada pukul 12.00 wib siang tadi berjalan dengan lancar dan meriah.**(Pajar.S)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *