Derapperistiwa.com, | Tapung Hilir,

Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13 Perguruan UPT SMP Negeri 5 Tapung Hilir jatuh pada tanggal 19 Januari 2023 dan perayaan Anniversary tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pembagian Raport siswa/i semester genap yang diadakan pada hari ini Sabtu (21/01/2023).

Perayaan Hari Jadi UPT SMPN 5 Tapung Hilir ke 13 kali ini di isi dengan kegiatan Parenting Day (Jalan Santai-red), pembagian doorprice, bazar dan terakhir pembagian raport Semester Genap kepada seluruh siswa/siswi dan dihadiri oleh seluruh orangtua/wali murid mulai dari kelas VII hingga kelas IX.

Kepala UPT SMPN 5 Tapung Hilir H. Agung Purwanto S.Pd kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan Hari Ulang Tahun ke 13 hari ini merupakan Hari Jadi dalam proses Penegerian Sekolah yang dulunya bernama SMP Budi Bakti yang berdiri sejak tahun 1986, kemudian pada tanggal 19 Januari 2010 Sekolah ini di Negerikan oleh Pemda Kampar dan menjadi SMP Negeri 5 Tapung Hilir,” jelasnya.

Agung pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh orangtua/wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk bersekolah di sekolah ini, sehingga sampai dengan hari ini sudah 37 tahun usia sekolah ini berdiri dan sudah 13 tahun sekolah ini menjadi Sekolah Negeri,” jelasnya lagi.

Lanjut kata Agung, pada perayaan Milad ini, rangkaian acara diawali dengan kegiatan Parenting Day atau Jalan Sehat yang diikuti oleh seluruh siswa/siswi beserta orangtua, Dewan Guru dan Tenaga Kependidikan serta pengurus Komite UPT SMPN 5 Tapung Hilir, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprice dengan cara pengundian kupon yang sudah dibagikan kepada peserta jalan sehat.

Sementara itu, di halaman Sekolah, siswa/siswi juga membuat stand Bazar makanan yang murah dan meriah, untuk itu mari sama-sama kita borong makanan dan minuman anak-anak kita, sebagai bukti dukungan kita dengan kegiatan Bazar dari utusan masing-masing kelas ini,” harap Kepsek Agung Purwanto.

Dan terakhir, kami atasnama Sekolah mengucapkan terimakasih kepada para sponsor, seperti CV. Rezki 86, Bapak Agus Risna Saputra, Bapak Slamet, Alya Florist dan semua pihak yang telah memberikan tambahan hadiah doorprice sehingga tampak meriah kegiatan perayaan HUT SMPN 5 Tapung Hilir hari ini,” pungkas Agung Purwanto.

Ditempat yang sama, Nefrizal Pili selaku Ketua Komite UPT SMPN 5 Tapung Hilir menyampaikan apresiasi kepada Kepala Sekolah dan seluruh Dewan Guru yang telah membuat kegiatan perayaan HUT ke 13 Penegerian UPT SMPN 5 Tapung Hilir berjalan meriah dan sukses, semoga dengan usia ke 13 tahun ini, SMPN 5 Tapung Hilir semakin maju dengan kwalitas dan kwantitas pendidikan yang semakin baik serta menciptakan generasi bangsa yang membanggakan,” pungkas Alumni pertama SMPN 5 Tapung Hilir yang kala itu masih bernama SMP Budi Bakti.

Pantuan awak media, kegiatan perayaan HUT Ke 13 SMPN 5 Tapung Hilir diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Komite dan pembagian doorprice kepada nomor yang dibacakan hasil dari pengundian.**(Pajar.S)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *