Derapperistiwa.com, | Tapung Hilir,

Bersempena hari jadi ke 13 tahun penegerian SMAN 2 Tapung Hilir yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2023 yang akan datang, SMAN 2 Tapung Hilir menggelar kegiatan pertandingan tingkat SLTA sederajat se Tapung Raya dan beberapa perlombaan antar kelas dan siswa secara internal sekolah.

Kegiatan pertandingan yang diadakan antar sekolah tingkat SLTA sederajat berupa pertandingan Bola Volly Putra dan Putri yang diikuti 17 tim volly ball putra dan 8 tim volly ball putri dari 17 Sekolah SMA, SMK dan MA se Kecamatan Tapung Raya (Tapung Hilir, Tapung dan Tapung Hulu).

Selain pertandingan Volly Ball antar SLTA, kegiatan yang akan digelar mulai hari ini Selasa tanggal 24 s/d 27 Januari 2023, panitia HUT SMAN 2 Tapung Hilir juga melaksanakan lomba Pentas Seni, lomba Fashion Show baju Adat Melayu, Pemilihan Duta Sekolah Tahun 2023/2024 dan ditutup dengan pegelaran Karnaval yang akan dilaksanakan sesudah upacara Bendera pada Hari Jadi SMAN 2 Tapung Hilir ke 13 pada hari Jum’at (27/01/2023) yang akan datang.

Hal ini disampaikan Khairudin M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 2 Tapung Hilir kepada awak media seusai acara pembukaan pertandingan Volly Ball, Selasa (24/01/2023) pukul 10.00 Wib pagi tadi.

Khairudin M.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala Sekolah dan peserta lomba Volly Ball yang telah hadir dan mengikuti perlombaan pagi hari ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi SMAN 2 Tapung Hilir yang ke 13 tahun,” ungkap Kepala Sekolah.

Semoga dengan kegiatan lomba ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sekolah dan siswanya ditingkat SLTA yang ada di Tapung Raya, sekaligus dapat mencari bibit-bibit olahraga khususnya pemain volly ball putra dan putri tingkat remaja,” jelas Khairudin M.Pd kepada media.

Lanjut kata Khairudin, acara yang kami laksanakan hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan memeriahkan Hari Jadi SMAN 2 Tapung Hilir, yang puncak acaranya akan kami adakan pada hari Jum’at depan dengan mengadakan upacara bendera yang akan dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah III Dinas Pendidikan Prov. Riau, Camat dan Kapolsek Tapung Hilir dan ditutup dengan Karnaval dari seluruh Siswa/i SMAN 2 Tapung Hilir, jadi kami mohon doanya semoga seluruh rangkaian acara dapat kami laksanakan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya berharap.

Pantauan awak media dilapangan, pada kegiatan pembukaan turnamen volly ball antar SLTA se Tapung Raya nampak diikuti oleh peserta dari :

– SMAN 1 Tapung Hilir

– SMKN 1 Tapung Hilir

– SMKN 2 Tapung Hilir

– MA Al Falah Tapung Makmur

– MA Al Ittihad Tapung Makmur

– MA Jamiatul Husna Sekijang

– SMAN 1 TAPUNG

– SMAN 3 TAPUNG

– SMAN 5 TAPUNG

– SMKN 1 TAPUNG

– MA Himatul Humah Plamboyan

– SMAN 1 Tapung Hulu

– SMAN 2 Tapung Hulu

– SMAN 3 Tapung Hulu

– SMKN 1 Tapung Hulu

Kepala Sekolah SMAN 2 Tapung Hilir selaku tuan rumah berkesempatan melakukan servis pertama tanda dimulainya pertandingan perdana antara Tim Volly Ball Putra SMAN 2 Tapung Hilir melawan SMAN 2 Tapung Hulu dengan hasil pertandingan dimenangkan oleh tim volly ball putra dari SMAN 2 Tapung Hilir dengan score 2 : 0.**

Penulis : Pajar Saragih

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *