Derapperistiwa.com, | Bangkinang,

UPT SMP N 1 Tapung Hulu mengikuti kegiatan cerdas Qur’an yang diadakan oleh pemerintah kabupaten Kampar bekerjasama dengan Padang TV.(31/01/2023)

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh SMP/MTs sekabupaten kampar dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Kampar yang ke-73.

Dalam lomba cerdas Qur’an UPT SMP N 1 Tapung Hulu mengutus 2 regu.yang mana 1 regu terdiri 3 siswa yaitu: Reffi Ramadhani (sebagai juru bicara/IX), Hamzah (VII) , dan Shoniyyah (IX).

Sedangkan regu 2 yaitu: Della Fahmi Nurmalia (Juru bicara/IX), Muhammad Nafis Addinulhaq (IX) , dan Resti Damara (VII) .

Pada saat kegiatan kali ini kepala sekolah UPT SMP N 1 Tapung Hulu (Pharada Kresna, S.Si, M. Pd. ) turun mendampingi siswa-siswi mengikuti lomba.Alhamdulillah regu 1 (Reffi, hamzah, dan Shoniyyah) mendapat juara 2 dalam babak grand final.ucap Pharada Kresna.

Pharada Kresna menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang sudah antusias mengikuti kegiatan hari ini.

“Pencapaian hari semoga akan menjadi motivasi untuk siswa-siswi lainnya untuk menghafal Al-Qur’an dan juga kepada seluruh SMP N se-kabupaten kampar.”kata Pharada lagi

Demikian juga ucapan Tahniah kepada bapak dan ibu guru pembimbing Tahfizh yang telah bekerja keras demi memberikan yg terbaik bagi UPT SMPN 1 Tapung Hulu,

“Semoga apapun yang telah bapak dan ibu lakukan tercatat sebagai amal dan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah Azzawajalla.”

Selamat juga bagi seluruh keluarga besar UPT SMPN 1 Tapung Hulu yang sudah memberikan doanya bagi keberhasilan santri santri kita,Alhamdulillah Allah Azzawajalla mengabulkan doa kita sehingga santri tahfizd kita berhasil mendptkan peringkat 2 terbaik.**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *