Derapperistiwa.com, | Pekanbaru,

Kembali Ismardi Ilyas mendapatkan kritikan akan kinerjanya yang terkesan ‘Mandul’ selalu Ketua Forum Komunikasi RT/RW kota Pekanbaru, kali ini mendapatkan kritikan keras dari Forum RT/RW diwakili Edrianto Syanur yang akrab disapa Andre Ketua Forum RT/RW Kec. Pekanbaru Kota.

” Saya membawa aspirasi dari teman-teman, dari pertemuan disalah satu rumah makan di Pekanbaru yang dihadiri oleh 9 dari 15 kecamatan Forum Komunikasi RT/RW kota Pekanbaru. ” ucap Andre Ketua Forum Komunikasi RT/RW, saat diwawancarai di Kantor Kecamatan Kota Pekanbaru yang berlokasikan Jl Tengku Umar kota Pekanbaru Provinsi Riau. Selasa (07/02/2023)

Dari pertemuan tersebut, kami menilai Ismardi selaku Ketua tidak pernah mengajak pengurus di seluruh Kecamatan untuk berbuat dan bertindak dalam program kerjanya. Hingga sampai saat ini Forum Komunikasi RT/RW dibawah kepemimpinan Ismardhi, dinilai tidak bekerja alias dinilai “Mandul”. beber Andre dengan geram

” Dan dari pertemuan tersebut juga, kami meminta kepada Bapak PJ Walikota untuk segera melakukan pemilihan Ketua baru Forum Komunikasi RT/RW kota Pekanbaru secepatnya.”

Mengapa itu yang kami inginkan, selama ini kami melihat forum ini (Forum RT/RW) bersama teman-teman di kecamatan sudah tidak aktif lagi dibawah Kepemimpinan Ismardhi. Disalah satunya, pak PJ Walikota sudah 8 (delapan) bulan menjabat Kami selaku pengurus sampai sekarang tidak pernah diajak bersilaturahmi dengan pak PJ. Sekurang-kurangnya yang keluar dari mulut beliau (Ismardi), mengeluarkan kata-kata ucapan terimakasih yang ditujukan kepada pak PJ yang telah membayar honor kami selama 12 bulan, ini malah kami masing-masing kecamatan mengirimkan video ucapan kepada pak PJ yang telah mengeluarkan honor kami selama 12 bulan. tambah dan pinta Andre

Dari permintaan kami tersebut, agar 3844 (tiga ribu delapan ratus empat puluh empat) orang yang masuk dalam Forum Komunikasi RT/RW diangkat marwahnya, supaya RT/RW ini ada di kota Pekanbaru. Satu-satunya adanya kegiatan yang dilakukan Forum Komunikasi RT/RW melalui ketua RT/RW baru yang pemilihannya di serahkan kepada kami.

Permintaan pemilihan Ketua Forum Komunikasi RT/RW, juga demi membantu pak PJ Walikota Pekanbaru yang terlihat semangat dalam membangun kota Pekanbaru dan yang telah memberikan perhatian khusus kepada Kami.

Sekali lagi kami sampaikan, pemilihan Ketua Baru Forum Komunikasi RT/RW kota Pekanbaru yang kami lakukan, semata-mata untuk membantu kinerja pak PJ Walikota Pekanbaru, sepertihalnya mengatasi banjir dan lainnya. tutup Andre Ketua Forum Komunikasi RT/RW Kecamatan Pekanbaru Kota. tutup Andre….. (Ismail Sarlata/Nuvli Aldi)

Sumber : DPP Aliansi Media Indonesia (AMI)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *