Derapperistiwa.com, | Pekanbaru,

Indra Pomi Nasution resmi dilantik sebagai Sekdako Pekanbaru oleh Pj Wako Pekanbaru Muflihun di Aula Sultan Abdul Jalil Muazamsyah Lantai VI Gedung Utama Komplek Perkantoran Tenayan Raya pada Rabu (15/2/2023).

Prosesi pelantikan tampak terlihat Hadir, mantan Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT dan Sekdaprov Riau SF Haryanto

Diketahui Indra Pomi Nasution sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru dan Pj Sekdako Pekanbaru.

Tidak hanya itu saja, Prosesi pelantikan juga dihadiri seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) jajaran Pemko Pekanbaru, Forkopimda Kota Pekanbaru, organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat. Dimana Indra Pomi diminta untuk melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran yang ada di Pemko Pekanbaru.

” Saudara telah melewati berbagai pertimbangan yang matang, dan tugas saudara bagaimana dapat melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran Pemko Pekanbaru, dan dapat bekerjasama sesuai tolak ukur yang ada”. ucap Muflihun Pj Wlikota Pekanbaru

” Tugasnya sebagai Sekdako Pekanbaru, “memfasilitasi kebijakan kepala daerah, kita kaji aturan, kita siapkan payung hukumnya. Ini menjadi tugas kedepan kota bersama diseluruh jajaran yang ada di Pemko Pekanbaru”. sambut Indra Pomi Nasution, usai dirinya dilantik

Sumber : DPP ALIANSI MEDIA INDONESIA

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *