Derapperistiwa.com, | Bangkinang Kota,

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK didampingi Kasat Lantas AKP Rudy Sudaryono SIK MM melaksanakan kegiatan kampanye keselamatan dalam rangka Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023 di jalan Sisingamangaraja, Bangkinang Kota, tepatnya depan plaza Bangkinang, pada Jumat (17/2/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Kampar secara langsung membagi-bagikan helm gratis sebanyak 25 helm, untuk pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas.

Serta membagikan 30 lusin buku gratis kepada pengendara yang mematuhi aturan lalu lintas, membagikan 100 lembar brosur Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023. Dan pemasangan 50 lembar stiker Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023.

Selain Kapolres dan Kasat lantas juga hadir IPTU Khamry Gufron KBO Sat Lantas Polres Kampar, IPDA Faysal, Se, IPDA Fitri Yeni, S.Psi, IPDA Ferry CA, PS. Kanit Kamsel, Aiptu Junaidi, SE, BRIPKA Febryani P, SH, Bripda Putri dan personil Sat Lantas polres Kampar lainnya.

Kapolres Kampar dalam kesempatan itu berharap dengan diadakan kampanye keselamatan dalam rangka Ops Lancang Kuning ini, “masyarakatnya bisa mengetahui adanya kegiatan operasi keselamatan lancang kuning 2023” jelasnya.

Dan juga berharap menimbulkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Yang nantinya bisa mengurangi angka fatalitas korban kecelakaan dan mengurangi angka pelanggaran lalu lintas” harap Kapolres.

Kegiatan Ops Lancang Kuning ini berjalan lancar dan aman dan berakhir sekira pukul 11.00 WIB.**(Freddy Siagian / Kabiro Kampar).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *